Penyanyi Saudi Areej Abdullah Ditemukan Meninggal Dunia

by -

METROPOLITAN – Sosok Areej Abdullah mengundang perhatian publik baru-baru ini setelah dilaporkan meninggal dunia di kediamannya di Kairo, Mesir. Ia ditemukan sudah tak bernyawa oleh salah seorang pembantunya pada 27 Desember.

Areej ditemukan sudah tak bernafas di atas kasurnya dan ia langsung panik hingga memanggil pihak keamanan serta ambulans. Namun sayangnya saat tenaga medis tiba di sana, wanita berusia 21 tahun itu sudah tiada.

Berdasarkan hasil autopsi diketahui jika Areej meninggal dunia usai menderita Emboli Paru atau Pulmonary Embolism, yakni suatu kondisi di mana satu atau lebih arteri di paru-paru terhalang oleh gumpalan darah. Biasanya penyakit tersebut disebabkan pembekuan darah di bagian tubuh dan menyebabkan sesak nafas hingga nyeri di dada.

Areej juga disebut tengah dalam kondisi kurang sehat dan dalam pemulihan setelah keluar dari rumah sakit pekan lalu.

Baca Juga  Stroke, Mat Solar Sulit Bicara

Sebelum meninggal dunia, Areej Abdullah menuliskan di media sosialnya jika ia tengah menyiapkan single terbarunya. Namun sayangnya, karya tersebut tak jelas nasibnya setelah sang penyanyi meninggal dunia.

Areej Abdullah merupakan putri dari penyanyi asal Arab Saudi yakni Abdullah Muhammad. Ia sangat bangga dengan figur sang ayah sebagai salah satu musisi pionir yang berkarier di luar kerajaan Saudi.

”Ayahku adalah seniman sejati, mendiang Abdullah Muhammad adalah pionir dari generasinya. Ia yang pertama bernyanyi di luar kerajaan (Saudi) dan ia telah menjadi inspirasi banyak seniman. Ia menjalani hidupnya hanya untuk seni,” tutur Areej kala itu.

Sang ayah memang telah membuat beberapa single dan salah satunya adalah lagu Asmar Abr- Lana Allah yang paling terkenal. Ia dianggap sebagai salah satu simbol dari dunia musik di Arab Saudi.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Mau Pindah Agama Lagi, Kriss hatta cari calon istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *