Rayakan HUT Ke-44, BPJamsostek Angkat Tema ‘Adaptif dan Solutif’

by -
Dok : Istimewa

METROPOLITAN.ID – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 44, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) , Bogor – Cielungsi berbagi bersama para peserta, Senin  (6/12/2021).  Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi, Dedi Mulyadi memaparkan, dalam HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-44 membawakan tema Adaptif dan Solutif untuk menjawab kebutuhan dari peserta dan calon peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Sebagai rasa syukur kami menggelar acara sederhana. Kita berikan hadiah pada yang telah mendownload dan mengaktifkan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO),” ungkap dia.  Dedi  menambahkan,  JMO merupakan inovasi terbaru layanan digital dari BPJS Ketenagakerjaan. JMO memberikakn kemudahan dalam memenuhi kebutuhan layanan digital BPJamsostek tanpa harus ke kantor cabang.

“JMO merupakan aplikasi mobile BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki fitur lebih lengkap dari aplikasi sebelumnya,” terangnya lagi. Dalam aplikasi ini, masih kata Dedi, tersedia informasi program dan beragam fitur lain seperti co-marketing, jaringan mitra layanan dan kantor cabang, pelaporan kecelakaan kerja dan masih banyak lagi.  “Sesuai dengan tema, JMO bagian dari pelayanan yang adaptif – solutif,” pungkas dia. (din/suf)

Baca Juga  Pakai Kursi Roda demi Merebut Asa

Leave a Reply

Your email address will not be published.