Sehari, Dua Pemotor Tewas Kecelakaan di Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Dua pengendara sepeda motor di Kota Bogor meninggal dunia dalam sehari akibat peristiwa kecelakaan tunggal pada Selasa (30/11) malam hari.

 

Kejadian pertama terjadi di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Kantor Imigrasi Lama, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Seorang pengendara motor Beat berinisial AP (38) tewas usai menabrak trotoar.

 

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengungkapkan, kecelakaan terjadi lantaran pengendara motor Beat bernopol F 3565 DE itu tak bisa menguasai laju kendaraan.

 

Menurutnya, korban yang merupakan warga Pondok Rumput itu sendiri mengendarai motornya dari arah Warung Jambu menuju arah Air Mancur.

 

Saat melintas di Jalan Ahmad Yani, diduga pengendara hilang konsentrasi sehingga kendaraan oleng ke kanan kemudian menabrak trotoar jalan.

Baca Juga  Warga Cikaret Bogor Ngeluh Sentra Vaksin Jauh

 

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka berat,” ucapnya.

 

Nahas, setelah dilakukan evakuasi menuju rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

 

“Kemungkinan karena banyak mengeluarkan darah,” ujarnya.

 

Sementara itu, kejadian kedua terjadi di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Pengendara motor Honda Beat bernama Sandi Setianto tewas di tempat usai mengalami kecelakaan tunggal.

 

Rachmat menuturkan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 01:30 WIB. Korban Setianto yang saat itu hendak melintas menuju Jalan Pahlawan tiba-tiba terjatuh saat mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi F 3029 JX.

 

Akibat kecelakaan tunggal tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian. “Diduga karena sakit. Dan korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Rachmat.

Baca Juga  DUIT BANTUAN RTLH HANYA RP 7 JUTA

 

Saat ditemukan oleh warga, pengendara motor warga Batutulis Bale kambang itu tidak membawa identitas dan hanya membawa kartu berobat.

 

“Kemudian kendaraan korban dibawa ke Polresta Bogor Kota oleh petugas Laka Polresta Bogor Kota.

 

Saat ini, menurut keterangan dari anggota laka Polresta Bogor Kota, keluarga korban sudah menemui korban di RS Ciawi. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.