20 Persen Lagu Ciptaan Ariel NOAH dari Pengalaman Pribadi

by -

METROPOLITAN – Musisi Ariel NOAH terkenal dengan ciri khas suaranya saat bernyanyi dan tentu lagu-lagu yang kerap ia ciptakan.

Banyak orang menganggap lagu-lagu yang diciptakan Ariel ketika di NOAH ataupun Peterpan, semua mengandung kalimat puisi yang indah. Tak heran, jika lagu-lagunya sejak Peterpan sampai NOAH laku di pasaran.

Namun siapa sangka, di setiap lirik-lirik lagu yang indah, Ariel NOAH hanya menyisipkan 20 persen kisah hidupnya. Sisa dari kalimat-kalimat puitisnya hanya sebatas kiasan. ”Biasanya (lirik) pasti boong lah. Maksud­nya nggak 100 persen. Itu pasti,” ujar Ariel NOAH.

”Pengalaman pribadinya 20 persen deh gitu. Abis itu ya udah kita tambah-tambahin biar lebih bagus,” lanjut Ariel NOAH.

Baca Juga  Sophia Latjuba Dibuly Usai Umbar Tubuh Berbikini

Namun beberapa kali Ariel sering keliru ke­tika tengah mengerjakan lagunya. Banyak lagu-lagunya yang tercipta tak sesuai konsep awal.

Ariel NOAH mengaku tak mempermasala­hkan hal itu. Ia tetap nyaman dalam mencip­takan lagu-lagunya.

”Atau ka­dang-ka­dang mau nulis ten­tang C gitu, terus tiba- tiba di tengah jalan ’eh kok jadi berubah ya ke sini’ yaudah biarin aja lah,” jelas Ariel NOAH

Lebih lanjut pada bagian tek­nis, Ariel NOAH mengaku da­hulu adalah musisi yang men­ciptakan lagu berbarengan dengan liriknya.

Ariel biasa menulis lirik sambil bermain gitar. Hal itu baginya mudah untuk dila­kukan semasa dahulu di Peterpan. Namun seka­rang ia mengaku lebih sulit menjalan­kan kebia­saannya itu.

Baca Juga  Video Porno Ariel-Luna ‘Diputar’ Lagi

”Dulu biasanya dua-duanya langsung. Jadi gini (main gitar) sambil nyari liriknya,” jelas Ariel NOAH.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.