AEON Bangun Mal di Kota Delta Mas

by -

METROPOLITAN – Pan­demi tak menghalangi se­jumlah perusahaan pro­perti untuk terus berekspan­si mengembangkan sejum­lah proyek barunya. Salah satunya dilakukan AEON Mall Co Ltd yang mengembangkan pusat bisnisnya di kawasan Kota Deltas Mas, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“AEON Mall Delta Mas yang dikembangkan adalah proy­ek ke-5 di Indonesia. Kami targetkan selesai pada se­mester awal 2024. Kami ha­rap AEON Mall Delta Mas dapat memberikan kontri­busi infrastruktur terhadap pertumbuhan ekonomi bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya,” kata President Director dari PT AEON Mall Co Ltd, Daisuke Isobe.

Kota Delta Mas adalah sa­lah satu proyek peng­embangan perkotaan ber­skala besar (sekitar 3.200 ha) oleh Sinar Mas Land yang merupakan salah satu peru­sahaan properti terbesar di Indonesia dan Sojitz Corpo­ration.

Baca Juga  Asik, Bayar Pajak hingga Bikin SKCK Kini Bisa Sambil Jalan-jalan di AEON Mall

Di kawasan ini telah ber­diri kantor pemerintah ka­bupaten, rumah sakit, peru­mahan, dan fasilitas sekolah nasional dan internasional, serta infrastruktur perko­taan.

Kawasan ini berpotensi peningkatan jumlah pendu­duk, berkat pengembangan perkotaan yang mendekatkan lingkungan perumahan dan tempat kerja, dengan men­gundang masuk pabrik pro­dusen lokal maupun man­canegara, fasilitas logistik, dan pusat data.

Lokasi pembangunan AE­ON Mall Delta Mas berde­katan dengan pintu keluar KM 37 Jalan Tol Cikampek. Selain itu, waktu tempuh yang relatif singkat dengan menggunakan kendaraan roda empat, dari stasiun ke­reta cepat baru. Menuru rencana, stasiun kereta yang berada pada jalur Jakarta- Bandung ini, mulai berope­rasi pada 2023. (feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.