Anak lesti kejora Dan rizky billar Lahir prematur

by -

METROPOLITAN – Lesti Kejora menangis saat meng­ingat lagi sang buah hati yang harus dilahirkan lebih cepat dari perkiraan. Sampai saat ini, Lesti Kejora mengaku kesulitan mendapatkan baju anak. Hal tersebut dikarena­k a n anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dilahirkan secara pre­matur yang memiliki badan kecil. Air mata Lesti Kejora pun tumpah saat bicara mengenai hal tersebut.

”Jadi tadi dedek sedih ini, dia cerita kalau dedek lagi sedih,” buka Rizky Billar ”Sedih gara-gara pas tim kita lagi beli baju bayi, penjualnya bilang ’baju bayi ukuran kecil prematur nggak ada karena pemi­natnya kurang’,” tutur Rizky Billar. ”Jadi kita lagi kekurangan baju bayi, si baby L tadi sampai cuma dililit kain doang. Cuma dibedong,” ungkap Rizky Billar lagi.

Baca Juga  Pengantin Baru, Lesti Kejora Keceplosan Sering Mandi Bareng Suami

Mendengar suaminya men­gucapkan itu, air mata Lesti Kejora tumpah. Ia tak bisa menyembunyikan kesedi­hannya. Tapi, Rizky Billar memberikan semangat dan menghibur sang istri. ”Cu­ma nggak apa-apa, itu kan untuk sementara aja kecilnya. Iya iya, sudah jangan nangis, maaf-maaf. Sayang nanti kita pinjam alat Doraemon buat alat pengecil baju sama alat pembesar bayi,” kata Rizky Billar menyemangati Lesti Kejora.

Sampai saat ini, Lesti Ke­jora dan Rizky Billar memang belum memperlihatkan wajah sang buah hati. Jika tak aral-melintang pada 8 Januari 2021, keduanya bakal memperli­hatkan wajah anaknya dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelumnya, Rizky Billar sudah mengumumkan kelahi­ran anak pertamanya itu di akun Instagram. Ia pun men­jelaskan kenapa sampai anaknya harus dilahirkan lebih cepat dari prediksi. ”Al­hamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021,” tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

Baca Juga  Wow! Lesti Kejora Kasih Moge Rp500 Juta ke Calon Suami

”Ini sesuatu yang tidak ter­duga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan, namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seha­rusnya kami pulang,” tutur Rizky Billar.

”Karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya, akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu,terbilang dini me­mang…namun itulah yang terjadi,” ungkap Rizky Billar.

”Tapi apapun itu alhamdu­lillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat,lengkap tanpa ada kurang satupun.. dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,” tulisnya dalam akun Instagramnya.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Gaun Ngunduh Mantu Lesti Kejora Dibikin Ivan Gunawan cuma Tiga Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *