Aurel Pastikan Ashanty Sudah Negatif Covid-19

by -

METROPOLITAN – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah pulang ke rumah usai menjalani karantina di sebuah hotel di bilangan Sudirman Jakarta, Senin (17/1). Selain Aurel-Atta, Ashanty yang sempat positif Covid-19 dan menjalani karantina di rumah sakit juga pulang hari ini usai dinyatakan negatif.

Melalui kirimannya di Instagram Story, Ashanty memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan ia sudah negatif Covid-19. Bukan cuma sekali, Ashanty melakukan tes sampai dua kali dengan hasil konsisten yaitu negatif Covid-19.

Kabar kesembuhan Ashanty dari Covid-19 sempat diungkap Aurel Hermansyah. “Bunda sudah kasih tahu, sudah negatif Alhamdulillah. Pokoknya kita doain saja yang terbaik buat bunda,” kata Aurel, kemarin.

Baca Juga  Ashanty Nyari Bunuh Diri Gegara Aurel

Aurel menegaskan, kepergiannya ke Turki bersama Atta dan Ashanty bukan untuk bersenang-senang. Mereka ingin mempertemukan keluarga Anang Hermansyah dengan keluarga Gen Halilintar. Sebab setelah Aurel-Atta menikah, dua keluarga ini belum pernah ketemu. Namun sayangnya setelah tiba di Indonesia, Ashanty malah dinyatakan positif Covid-19 dan harus dirawat di rumah sakit. ”Kita ambil hikmah dari semua ini. Insya Allah semoga semuanya sehat,” kata Aurel.

Melalui kiriman di Instagram, Ashanty sempat foto bersama pihak rumah sakit sebelum meninggalkan Rumah Sakit Premier Bintaro. Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak rumah sakit. “Makanannya enak, pelayanannya bagus, susternya baik-baik dan dokternya ok banget. Ini review jujur dan apresiasi dari aku,” tulis Ashanty. (jp/ els/py)

Baca Juga  Disebut Sudah Meninggal, Ashanty: Sadis

Leave a Reply

Your email address will not be published.