Bejat, Diiming-imingi Uang Rp3000, Buruh 54 Tahun Cabuli Anak di Bawah Umur

by -
Ilustrasi pencabulan. (Shutterstock)

METROPOLITAN.id – Seorang buruh harian lepas, ES (54) tega mencabuli anak di bawah umur. Buruh harian lepas itu melancarkan aksi bejatnya di Tenjolaya, Kabupaten Bogor dengan mengiming-imingi uang Rp3000.

Pelaku diketahui melancarkan aksinya kepada lima anak di bawah umur. Waktu kejadiannya berbeda-beda pada saat mereka sedang sendirin.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo D. C. Tarigan mengatakan, tersangka memanfaatkan situasi ketika anak-anak selesai mengaji.

Mereka lalu diiming-imingi dengan uang sebesar Rp3000.

“Ketika itu awalnya korban selesai mengaji sedang bersih2 ruangan kemudian dihampiri oleh TSK ES mengatakan kepada salah satu anak muridnya dan memberi uang Rp. 3000,- dan mengatakan ‘mau pinter gak?, dikarenakan takut akhirnya anak itu menuruti apa yg diminta ES,” kata Siswo, Sabtu (22/1).

Baca Juga  Anak Pejabat Diduga Cabuli Putri sopir Angkot

Setelah pulang mengaji, anak tersebut meceritakan kepada ibunya bahwa pelaku telah melakukan perbuatan cabul.

Orang tua korban selanjutnya melaporkan aksi bejat itu ke ketua RT dan tokoh masyarakat sekitar. Pelaku pun langsung diamankan di rumah kepala Desa Situ Daun dan dibawa oleh Polsek Ciampea.

“Pihak Kepolisian saat menangkap tersangka juga berhasil mengamankan barang bukti baju korban. Selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.