Datangi Disdik, Yayasan Minta Sekolah At-Taufiq Bogor Gelar PTM

by -

METROPOLITAN.id – Sejumlah pengurus Yayasan At-Taufiq Bogor (Yatib) mendatangi kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor pada Selasa (18/1).

 

Kedatangan mereka tak lain untuk menyampaikan beberapa aspirasi yang ingin disampaikan, salah satunya terkait permintaan sekolah At-Taufiq diizinkan dapat menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

 

“Saya berharap PTM untuk At-Taufiq tidak ditunda, sebagaimana sekolah lain,” kata Direktur Lembaga Pendidikan Islamic Centre At-Taufiq, Irma Dewiyana kepada wartawan usai melakukan audiensi dengan Disdik Kota Bogor, Selasa (18/1).

 

“Bahasa kami jangan sampai konflik yang belum selesai mengorbankan anak-anak yang seharusnya semua sekolah sudah PTM meski 50 persen. Tapi ini kemudian ditunda (PTMT),” sambungnya.

Baca Juga  Dinkes 'Ogah' Rekomendasikan 275 SD di Bogor Gelar PTM

 

Ditanya soal hasil jawaban yang diberikan Disdik Kota Bogor, dijelaskan dia, masih akan dikaji terlebih dahulu oleh Pemkot Bogor.

 

“Beliau menyampaikan, surat dari kami akan dikaji dan akan menindak lanjuti. Belum tahu responnya seperti apa, mudah-mudahan yang terbaik untuk anak-anak,” tandasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.