Demi Keamanan, Rumah Gala Sky Dijaga Polisi

by -

METROPOLITAN – Doddy Sudrajat tiba-tiba datang ke rumah Gala Sky tanpa menga­bari keluarga Faisal. Usai kejadian itu, rumah Gala Sky Ardiansyah langsung dijaga pihak kepolisian. Foto polisi mendatangi kediaman Gala Sky dan disambut Faisal viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Faisal membantah hal tersebut. Pihak kepolisian itu sudah ada menjaga rumahnya se­belum Doddy Sudrajat datang. ”Nggak, kita memang selalu diperhatikan pihak keamanan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Sudah lama sebenarnya, bukan ka­rena kemarin. Kadang-kadang dia di pos sana,” kata Faisal, kemarin.

Faisal mengaku memang meminta keamanan tersebut. Hal itu untuk menghindari kejadian yang tidak diharap­kan. ”Dijaga demi keamanan saja,” ungkap Faisal. ”Ya boleh dibilang permintaan kita iya. Kita kan tuan rumah,” sam­bungnya.

Baca Juga  Nih Doddy, Gala Sky Tercatat di Negara

Semenjak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, banyak orang yang datang ke rumahnya. Mereka ingin melihat keadaan Gala Sky Ardiansyah setelah diting­gal orang tuanya.

”Saya kan sekarang banyak tamu juga, kadang orangnya orang nggak jelas datang dari mana-mana, ngaku nge-fans sama Gala-lah, inilah. Saya kan kadang-kadang su­sah ya mau tolak orang tuh,” tutur Faisal.

Faisal sangat khawatir ka­rena banyak orang yang tidak dikenal datang ke rumahnya karena peduli dengan kon­disi Gala Sky Ardiansyah. ”Lagi musim Covid gini ka­dang-kadang mereka datang ngeri juga kita. Datang lima sampai enam orang, banyak juga. Jadi dengan adanya kea­manan kita lebih (merasa) aman, tenang,” imbuh Faisal.

Baca Juga  Ini Pendapat Kak Seto Soal Hak Asuh Anak Vanessa Angel

Faisal mengaku bersyukur hingga saat ini tidak ada ke­jadian yang ia khawatirkan. Faisal dan keluarga merasa resah karena banyak yang tidak menjaga privasi keluar­ganya. ”Sejauh ini nggak ada. Anehnya itu saja, kadang orang-orang maksa mau foto-foto sama Gala. Saya nggak mau tetap di foto. Kan sudah sering di YouTube itu, ada naik ke atas rumah, sudah di atas rumah video-videoin,” ucap Faisal.

”Kadang bukan warga seki­tar, bingung juga saya. Mau saya usir nggak enak. Nggak dihapus kadang-kadang. Iya Kalau anak saya di rumah, kalau anak saya di rumah marah disuruh hapus itu. Pernah ribut juga dengan se­seorang, berapa kali ya,” la­njutnya.

Baca Juga  Nih Doddy, Gala Sky Tercatat di Negara

Faisal sering merasa posisi­nya serba salah. Seringkali ia merasa tidak enak hati me­nolak orang-orang yang ing­in bertemu Gala Sky Ardian­syah. ”Kadang dalam persoa­lan seperti ini saya harus waspada. Waspada arti kata Covid lagi menjadi-jadi seka­rang. Ada yang mau kumpul dan foto-foto sama Gala, saya larang berat. Nggak saya larang takut ketularan. Serba salah saya, nggak enak,” papar Fai­sal.

”Iya kalau orangnya orang baik kepada kita, kan ada juga orang yang nggak baik. Kadang saya nggak selalu di rumah. Kalau saya selalu di rumah sih mungkin oke-oke saja. Saya kan nggak selalu di rumah, saya usaha juga,” tu­kasnya.(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.