Dicibir Warganet Ivan Gunawan Serahkan Boneka Arwahnya

by -

METROPOLITAN – Ivan Gu­nawan alias Igun akhirnya menyerah untuk memelihara boneka arwah atau spirit doll lantaran lelah terus ditanya sejumlah pihak dan dianggap membuat onar. Bahkan, Igun baru-baru ini telah memberi­kan boneka arwah yang di­beri nama Miracle dan Marvel itu kepada orang lain.

”Saya udah nggak pelihara boneka lagi, karena membuat onar, kalian heboh, jadi saya memilih untuk tidak memeli­hara lagi,” kata Ivan Gunawan di salah satu tayangan Info­tainment. Tak ada alasan lain yang membuat Ivan Gunawan menyerahkan boneka arwah­nya selain karena risih dengan banyak pertanyaan dari sejum­lah pihak. ”Saya nggak suka aja ditanya-tanya gini tiap hari, sekarang sudah saya ka­sih orang,” ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga  Ivan Gunawan Diet Karena Titi DJ?

Tak hanya di tayangan info­tainment, Ivan Gunawan juga menjawab banyak pertanyaan warganet terkait keberadaan boneka arwah yang sempat dipeliharanya. ”Dah aku hiba­hkan,” ungkap Ivan Gunawan menjawab pertanyaan warga­net di postingan Instagramnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga angkat bicara terkait ala­san mengadopsi boneka arwah yang kemudian dipamerkan di media sosial dikarenakan sebagai bagian dari latihan mengurus anak. ”Iya kalau mau punya anak sendiri kan ada proses­nya ya, harus cari perempuannya dulu segala macem ya kan. Jadi, biar praktis latihan punya anak saja dulu,” kata Ivan Gu­nawan, Selasa (4/1).

Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga di media sosial sempat menjawab sejumlah cibiran negatif dari para netizen. Ba­hkan, Ivan Gunawan mengaku sudah tidak peduli dengan pandangan negatif netizen. Ramainya tentang boneka ar­wah yang dirawat Ivan Gunawan dan sejumlah selebriti tanah air membuat psikolog Lita Gading angkat bicara.

Baca Juga  Ivan Gunawan Serahkan Uang Sekoper ke Polisi, Ternyata Terkait Kasus Ini

Melalui akun TikToknya, Lita Gading meminta rekan-rekan Ivan Gunawan untuk mengingatkannya agar tidak memberikan respons apa pun tentang boneka yang diadop­si Ivan Gunawan.

”Dear Ivan Gunawan, dan teman-teman yang lain dan sahabat-sahabatnya Ivan Gunawan, saya mohon, plis jangan ikuti apa yang menjadi ke­i n g i nan Igun, ya. Ka l a u kalian sayang sama Igun tolong ing­atkan dan jangan memberikan respons apa pun gitu loh tentang bonekanya. At least, sensasi kek, atau apa kek, membuat efek kurang bagus untuk ma­syarakat apalagi di-publish,” kata Lita Gading.

Lita Gading juga meminta para publik figur berhati-hati da­lam bersikap, terutama ketika berada di layar kaca. Sebab hal ter­sebut bisa ditiru orang lain. ”Kalian semua kan pu­blik figur, kalian se­mua kan influencer, jadi mudah sekali orang terpengaruh dengan gaya apa yang kalian lakukan,” tutur Lita Gading.

Baca Juga  Pelihara Cupang, Ivan Gunawan Ancam Pecat Pegawai

Sekadar diketahui, boneka arwah atau spirit doll baru-baru ini sedang menjadi tren di ka­langan artis Indonesia. Bukan hanya Ivan Gunawan, beber­apa selebriti lain seperti Ruben Onsu, Lucinta Luna dan Sarwendah juga memiliki bo­neka arwah yang mereka rawat bak anak manusia. (snd/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.