Fadly Beri Nasihat ke Fuji Soal Debutnya Jadi Pemain Film

by -

METROPOLITAN – Beberapa waktu lalu, Fuji diumumkan sebagai pemeran utama dalam film Bukan Cinderella garapan Andi Garin. Bukan Cinderella merupakan film hasil adaptasi Wattpad karya Dheti Azmi yang sangat populer. Ini merupakan debut pertama bagi Fuji untuk akting di layar lebar.

Walaupun begitu, sang kakak, Fadly Faisal, yakin jika adiknya bisa melakukan hal tersebut karena punya keinginan yang kuat untuk belajar. ”Dia itu orangnya selalu mau belajar, kalau misalnya belum tahu, dia biasanya cari tahu,” ujar Fadly Faisal.

Fadly sendiri memang sudah terjun terlebih dahulu ke dunia hiburan. Fadly dikenal sebagai model dan bintang iklan.

Dia mengaku jika sesekali Fuji sering bertanya-tanya kepadanya soal dunia hiburan. Fuji semakin jadi sorotan setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. ”Paling dia cuma nanya-nanya prosedur kayak, ’Gimana sih kalau ini?’ Cuma belum detail banget. Dia kan nanti ikutan coaching juga, coaching untuk akting,” tutur Fadly.

Baca Juga  Fuji Ingin Punya Pacar Kayak Almarhum Bibi Ardiansyah

Fuji memang pertama kali masuk ke dunia entertainment saat ini. Namun, Fadly tidak khawatir karena ia yakin adiknya dapat meminimalisasi hal-hal negatif nantinya. ”Nggak (khawatir) sih, soalnya sudah biasa. Maksudnya Abang kita dan kakak kita juga udah pernah, jadi sudah bisa minimalisirlah kalau misalnya ada negatif-negatifnya,” kata Fadly.

Sama-sama di dunia akting, Fadly tak menutup kemungkinan jika nanti mereka akan bermain film bersama. ”Ya boleh, (main film bareng) kalau misalnya ada yang cocok, karakternya cocok, terus schedule-nya juga cocok,” ucap Fadly.

Tak lupa, Fadly juga memberi pesan kepada adiknya yang baru saja akan melakukan debut di dunia hiburan. ”Seperti biasa aja, paling jaga sikap aja, jangan terlalu berlebihan, lebih santai aja,” pungkas Fadly, adik mendiang Bibi Ardiansyah.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.