Foto Perut Wanita Bertato itu Ternyata Angel Lelga

by -

METROPOLITAN – Album Virus nampaknya selalu men­jadi perbincangan dan sangat ikonik dengan grup band Slank. Album Virus sejak dulu diga­dang-ga­d a n g sebagai momentum kembali­nya Slank setelah lama memu­tuskan rehabilitasi dari nar­kotika.

Perbincangan mengenai album berjudul Virus tak se­batas itu. Hingga kini publik masih dihantui rasa penasa­ran terkait foto perut perem­puan pada cover Slank.

Seperti diketahui, cover al­bum Virus itu menampakkan perut perempuan bertato Slank. Banyak yang berang­gapan bahwa perut itu milik Sophia Latjuba. Kaka Slank pun angkat bicara.

Kaka menyebut tato Slank pada perut perempuan itu dibuat di Mangga Besar. Se­telah itu tato di perut pun difoto fotografer yang juga mengurusi Naif.

Baca Juga  Geger Selfie Iis Dahlia, Angel Lelga Sebut Kebodohan

Bukan hanya bagian depan perut yang difoto, tapi ada juga bagian belakang perut perempuan itu yang juga masuk cover album Slank ini. ”Sebe­tulnya badan cewek itu depan belakang, de­pan buat cover yang ada tato­nya,” ujar Kaka Slank dalam Yo u Tu b e Slank Suka2. ”Yang bagian punggung bagian bawah itu ada di bagian skin, lirik-lirik, urutan lagu, sama special thanks. Itu dibuat samar biar nggak terlalu vulgar,” lanjut Kaka.

Namun pada 2014, Angel Lelga angkat bicara. Ia menga­ku bahwa foto perut perem­puan pada cover album Virus adalah dirinya. Angel Lelga mengatakan, saat itu ia belum memeluk agama Islam. Ia juga sudah lama mengenal Bunda Iffet, maka dari itu ia merasa tak masalah dengan foto tersebut. ”Itu kan sudah 15 tahun lalu, pas saya belum mualaf. Saya sudah anggap Bunda Iffet ibu saya sendiri,” ujar Angel Lelga saat itu.

Baca Juga  Giliran Vicky Dipolisikan Angel Lelga

Lebih lanjut pada tato itu terlihat tulisan Slank berwarna biru dengan dikelilingi koba­ran api merah. Kakak pun menjelaskan arti tato tersebut. ”Kita melewati living in hell, maka itu lambang Slank bi­runya di atas api. Karena kita berhasil melewati kehidupan di dalam neraka sehingga kehidupan penuh harapan, makanya biru gitu,” tutur Kaka.

Sekadar diketahui, album Virus ini terdiri dari 13 lagu yang memang menceritakan titik balik Slank usai sembuh dari ketergantungan narkoba. (dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.