Gempa Banten Terasa Sampai Kota Bogor, Petugas Satpol PP Berhamburan Keluar Mako

by -
Pegawai Satpol PP Kota Bogor berhamburan keluar kantor saat gempa bumi terjadi di Kota Bogor , Jumat (14/1/2022). (Ryn/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Sejumlah petugas Satpol PP Kota Bogor berhamburan keluar kantor Mako Satpol PP Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, saat terjadi gempa bumi, Jumat (14/1/2022), sekitar pukul 16:10 WIB.

Gempa bumi yang disebut berasal dari perairan di barat daya Banten itu terasa sampai ke Kota Bogor.

Menurut Kabid Pembinaan Masyarakat dan Anggota pada Satpol PP Kota Bogor, Asep Faizal Rahman gempa terjadi sekitar pukul empat sore.

Alhasil, para pegawai yang sedang bertugas di Mako pun berhamburan keluar kantor karena khawatir gempa berlangsung lama dan berdampak pada bangunan kantor.

“Untung nggak apa-apa. Pada langsung berhamburan keluar dan menghubungi keluarga masing-masing. Kan agak lama juga ya tadi gempa-nya,” katanya kepada Metropolitan.id, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga  Waduh, Satpol PP Nggak Bisa Tindak Prostitusi Online di Apartemen Bogor Valley! Ini Alasannya

Diketahui dari informasi sementara, gempa bumi terasa di Kota Bogor dengan pusat gempa dari perairan barat daya Banten. BMKG merilis sementara bahwa gempa tidak berpotensi tsunami. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.