Hindari Kecelakaan, Pelajar di Bogor Malah Diseruduk Ambulans

by -

METROPOLITAN.id – Seorang pelajar berinisial MOS (16) terlibat kecelakaan lalulintas saat berkendara di Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis (20/1).

 

Korban mengalami luka-luka sampai tak sadarkan diri usai diseruduk mobil ambulans, setelah sebelumnya mencoba menghindari kecelakaan.

 

Informasi dihimpun, kejadian kecelakaan ini sendiri terjadi sekitar pukul 07:00 WIB. Mulanya pelajar yang mengendarai sepeda motor bernopol F 2468 CM melaju dari arah Talang menuju Simpang Pomad.

 

Lalu, saat melintas di Jalan KS Tubun, korban mencoba menghindari bertabrakan dengan kendaraan yang ada di depannya dengan cara mengerem hingga oleng ke jalur berlawanan.

 

Pada saat bersamaan, muncul mobil ambulans dengan nomor polisi B 1629 UVL yang dikendarai BW (31) dari arah berlawanan. Alhasil, tabrakan kedua kendaraan tersebut tidak dapat terhindarkan.

Baca Juga  Kasihan, Aliando Alami Kecelakaan Saat Renang

 

“Korban luka dibawa ke rumah sakit,” kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, Kamis (20/1).

 

Saat ini, sambung Kompol Galih, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

 

Kondisi korban pun belum bisa dimintai keterangan karena informasi yang diterimanya sejauh ini belum sadarkan diri.

 

“Kita olah TKP ulang, kita juga lihat perkembangan korban masih belum sadar sampai tadi (siang) saya konfirmasi. Untuk ambulans sudah kita amankan, sudah kita mintai keterangan,” tandasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.