Horor… Bersihkan Kali, Petugas Malah Temukan Mayat

by -

METROPOLITAN – Petugas kebersihan menemukan se­sosok mayat saat sedang mem­bersihkan sampah yang me­nyangkut di Kali Malang, te­patnya di Pintu Air Sypon, Kelurahan Margahayu, Keca­matan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Enung Nurcholis, mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan petugas Abdul Azis pada Selasa (4/1) pukul 19:15 WIB. Ia kemudian langsung melaporkan adanya pene­muan mayat ke polisi dan BPBD Kota Bekasi.

“Petugas Sypon (Abdul Azis) akan membersihkan sampah yang menyangkut di pintu air Sypon. Memakai alat otoma­tis jaring, petugas menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki yang menyangkut,” jelas Enung, kemarin.

Enung mengatakan, tidak ada identitas dari penemuan mayat tersebut. Namun, usi­anya diperkirakan 40 tahun. “Tidak ada identitas. Kira-kira 40 tahun (usia, red),” tambahnya.

Baca Juga  Kasus Bahar Bin Smith Dilimpahkan ke Polda Jabar

Saat dievakuasi, polisi ke­mudian melakukan identifi­kasi awal. Lalu, jenazah langs­ung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. ”Jasadnya langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” pungkasnya. (oz/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.