Hyundai City Store Kini Hadir di AEON Mall Sentul

by -
Peresmian Hyundai City Store baru di AEON Mall Sentul City.

METROPOLITAN.id – Sukses membuka Store dibeberapa wilayah, PT Sinar Inti Primajaya meresmikan Store terbarunya yakni Hyundai City Store baru di AEON Mall Sentul City.

Ini merupakan cabang ke-empat setelah mitra PT Hyundai Motors Indonesia itu membuka cabang ke-tiga di Lippo Mall Puri, Jalan Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, Jakarta.

Branch Manager Hyundai AEON Mall Sentul City, Eko Endarto mengatakan, meskipun di tengah pandemi Covid-19, Hyundai tetap optimis melebarkan sayap dengan terus membuka cabang baru di Tanah Air.

“Di Jabodetabek sudah hampir 30 dealer, dan kami akan membuka cabang dealer yang ke-lima di Serang, Banten,” kata dia dalam grand launching Hyundai City Store di AEON Mall Sentul City.

Baca Juga  Ini Penjelasan Sentul City soal Putusan MA

Melihat Animo masyarakat yang cukup tinggi, pihaknya optmisis dapat menggeser merk-merk mobil yang ada saat ini. Terlebih Hyundai memiliki banyak pilihan mobil.

Termasuk kehadiran dealer Hyundai di kawasan Sentul City. Eko menilai, bukan hanya masyarakat Bogor saja, namun masyarakat luar Bogor pun acap kali berkunjung ke kawasan tersebut.

“Ini peluang untuk kita, kita juga ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya,” kata Eko.

Apalagi dengan kehadiran Hyundai Creta, unit mobil yang diproduksi massal secara CKD (Completely Knock Down,red). Sehingga para masyarakat pun tak perlu khawatir, sebab membeli mobil Hyundai sangat mudah sekali mendapatkan sparepart.

“Karena memang kami sudah memiliki pabrik di Delta Cikarang kurang lebih 77,7 hektare,” tambahnya.

Baca Juga  Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar Langgar Aturan Lalu lintas

Khusus di Bogor, pihaknya berharap produk Creta ini dapat meledak dengan berbagai fitur-fitur canggih yang disajikan.

“Masyarakat jangan khawatir dengan after salesnya karena semuanya tersedia di sini, walaupun banyak produk-produk yang masih build up,” ungkapnya. (mam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.