Ibu Gaga Muhammad Sumpahi Laura Anna Lagi

by -

METROPOLITAN – Seper­ti diketahui, Gaga Muhammad telah divonis 4,5 tahun penja­ra dan denda sebesar Rp10 juta atas kasus kecelakaan lalu lintas yang membuat mantan kekasihnya, Laura Anna, mengalami kelumpu­han. Keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas pada 2019.

Sidang putusan tersebut telah dilaksanakan pada Rabu (19/1). Usai mendengar vonis anaknya, ibunda Gaga, Janariyah, memberikan per­nyataan setelah sidang ter­sebut.

Janariyah menilai bahwa vonis 4,5 tahun penjara untuk Gaga Muhammad membuat pihak keluarga Laura Anna puas.

”Ya nggak apa-apa kan itu yang terbaik. Kalau memang itu yang terbaik ya nggak apa-apa, yang penting kan puas kan itu yg diinginkan,” kata Janariyah.

Menanggapi vonis yang di­jatuhkan pada anaknya, Ja­nariyah mengaku santai. Ia beranggapan bahwa peristiwa ini menjadi pembelajaran berharga bagi Gaga Muham­mad.

Baca Juga  Gaga Muhammad Ajukan Donasi Rp180 Juta, eh Ditolak Hakim

”Santai saja, kami tidak akan pernah sakit hati apa pun ka­lau ini memang hukuman yang terbaik. Dan ini Gaga adalah pelajaran yg sangat berharga buat dia yang dia harus ambil hikmahnya. Jadi, kita santai saja,” tuturnya.

Tak sampai di situ, Janariyah pun kembali melontarkan sumpah untuk Laura Anna yang telah meninggal dunia.

Menurutnya, Laura Anna akan mendapatkan penga­dilan di akhirat. ”Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana (akhirat) gitu,” tegasnya.

Janariyah mengungkapkan, Gaga akan menjalani huku­man penjara tersebut dengan ikhlas. Ia yakin Tuhan akan menunjukkan kebenaran yang ada. ”InsyaAllah, dia akan menjalani dengan ikhlas, apa pun itu, dia masih muda kok, santai saja,” pungkasnya. (tib/ els/py)

Baca Juga  Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Kasusnya Masih Berjalan di Pengadilan

Leave a Reply

Your email address will not be published.