Inne Roswianita Jadi Calon Tunggal di Muscab IWAPI Kabupaten Bogor

by -
Steering Committee Muscab ke-V IWAPI Kabupaten Bogor saat menggelar rapat persiapan.

METROPOLITAN.id – Jelang Musyawarah Cabang ke-V, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor telah menggelar berbagai persiapan. Diantara persiapan untuk pemilihan Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bogor periode 2021-2026.

Ketua Steering Committee Netty Sulastri mengatakan, dalam proses pemilihan ketua tersebut ada beberapa proses tahapan yang harus dilalui. Diantaranya adalah proses penjaringan bakal calon ketua IWAPI Kabupaten Bogor.

“Ada dua orang yang telah mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas. Namun setelah melalui tahapan verikasi dan yang sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan, maka bakal calon yang lolos verifikasi dokumen persyaratan adalah ibu Inne Roswianita,” kata Netty.

Selain itu, Sabtu (15/1) lalu, steering committee Muscab V DPC IWAPI Kabupaten Bogor telah menyelesaikan verifikasi dokumen persyaratan bakal calon Ketua IWAPI Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Empat Calon Siap Bertarung

Dari dua bakal calon yang telah mendaftarkan diri yang lolos sesuai persyaratan adalah Inne Roswianita dan mendapat dukungan 87 persen dari total rating dan para dewan. Hal tersebut sesuai dengan surat berita acara Verifikasi No.003/SC-MUSCABV/I/2022.

Sebelumnya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakal calon ketua IWAPI, diantaranya, usia pada saat pencalonan minimal 35 tahun dan maksimal 65 tahun, anggota IWAPI aktif ditunjukan dengan bukti pembayaran iuran tahunan berjalanan dan pernah menjadi pengurus DPC satu periode, pernah mengikuti latihan kepemimpinan IWAPI, serta beberapa persyaratan lainnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Organizing Committee (OC) Muscab V DPC IWAPI Kabupaten Bogor Tety Mulyowati menambahkan, jika muscab DPC IWAPI Kabupaten Bogor akan di selenggrakan pada (9/2) mendatang.

Baca Juga  Masyarakat Pemkab Ngarep Bankeu Gubernur Rp239 M

“Kami sangat berharap MUSCAB ke-V ini berjalan dengan lancar dan sukses serta melahirkan ide-ide cemerlang bagi para pengusaha perempuan di Kabupaten Bogor. Bravo IWAPI Kabupaten Bogor terus tangguh dan semakin jaya,” ungkap Tety. (*/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.