Inul Daratista Pamer Foto Maternity 13 Tahun Lalu

by -

METROPOLITAN – Sudah 13 tahun ber­lalu, pedangdut Inul Daratista baru berani mengungkapkan foto kehamilannya. Foto-foto tersebut menggambarkan kisah perju­angannya bersama sang suami, Adam Su­seno, untuk memiliki buah hati. Inul memang melewati banyak hal sampai berhasil mengandung sang buah hati, Yusuf Ivander Damares.

Ketika masa kehamilan­nya dulu, belum banyak maternity shoot yang kini jadi tren. Saat memutuskan untuk mengunggahnya saat ini, Inul Daratista men­gungkap hanya iseng saja.

”Iseng aja itu ya Allah, jadi banyak sih itu yang posting foto-foto hamil, kalau zaman aku dulu, itu 13 tahun yang lalu, jadi pada saat Ivan umur 2 bulan gitu, udah lahir, Ivan juga udah foto kaki, tangan, yang lucu-lucu gitu udah ada,” ungkap Inul Daratista, Senin (24/1). ”Terus sebelum lahiran, foto kenangan hamil gitu udah ada sih, cuma kan gak sebooming sekarang, tidak sepublish seka­rang, jadi pamer aja gitu,” sambungnya.

Ketika men­gunggah mater­nity shoot, Inul Dara­tista tidak meny­angka jika respons netizen akan seheboh itu. Pelantun Buaya Buntung itu baru memutuskan mengunggah fotonya saat ini karena saat kehamilannya d u l u ditakutkan menimbulkan berita-be r i t a negatif.

Baca Juga  Inul Daratista Pamer Naik Jet Pribadi Rp150 Juta

”Ya nggak nyangka aja, ’Oh ter­nyata bunda udah duluan’. Tapi sebenarnya dari zaman dulu itu udah dan memang kalau zaman dulu itu ada rasa takut nanti di­beritain yang enggak-enggak gitu, tapi kalau sekarang kan netizen udah ngerti ya, udah pinter, udah cerdas,” beber Inul Daratista.

”Jadi kalau ini cuma sekedar foto un­tuk bisa menjadi kenangan atau momen indah dalam hidup seseorang, hamil gitu aku kan anak cuma satu, jadi Alhamdulillah ke­marin sempet hamil dan sempet di foto dan nunjukin kalau gue bener-bener hamil,” sambungnya.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *