Jadi Pelakor Di Webseries Layangan Putus, Anya Geraldine Tak Mau Selingkuh

by -

METROPOLITAN – Anya Geral­dine saat ini sedang menjadi pusat perhatian banyak orang. Hal itu lantaran dirinya menjadi pelakor atau perebut laki orang dalam web­series Layangan Putus.

Saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara,

Anya Geraldine pernah ditanya soal selingkuh atau diselingkuhi.

Anya pun menjawab dirinya sama sekali tidak pernah menjadi seling­kuhan. Ia pun tidak pernah seling­kuh dari kekasih sebelumnya.

”Diselingkuhi sih kayaknya sih ya. Karena di umur-umur mau masuk mature gini kan, jangan deh gue selingkuh, nanti gue nyesel. Kalau dia selingkuh ntar dia yang nyesel, gue mah cari aja yang baru,” tutur Anya Geraldine.

Saat ini Anya Geraldine memang sedang menjalin asmara dengan seorang pria yang disebut bernama Nadif Zahiruddin. Tapi sampai saat ini dirinya tidak mau gegabah da­lam mempublikasikan hubungan­nya.

Baca Juga  Rizky Febian Nyaman dengan Anya Geraldine

Anya mengaku tidak mau asal dalam mengumbar kemesraannya. Kekasihnya juga mengaku jarang menggunakan Instagram miliknya. ”Nggak suka diekspos. Instagram­nya saja nggak pernah dipakai,” bebernya.

Tapi beberapa kali Anya Geral­dine sepertinya selalu memberikan kode-kode ciamik setiap perayaan hari jadinya dengan sang kekasih. Seperti terlihat beberapa waktu lalu di akun Instagram saat Anya Geraldine merayakan satu tahun kebersamaan mereka.

”Gak kerasa udah setahun aja, thankyou for always be­ing here! Happy annivers­ary, sayang,” tulis Anya Geraldine dalam Ins­tagram miliknya beberapa waktu lalu.

Anya Geral­dine dan sang kekasih juga pernah foto bersama da­lam satu kesempa­tan yang bikin se­mua netizen geger.

”#arabian­nights,” tu­l i s A n y a Geraldine dalam Insta­gram miliknya.

Baca Juga  Anya Geraldine Tulis Pesan Galau di Instagram

Sontak saja pos­tingan itu langsung banyak mendatangkan komentar. Banyak dari netizen yang kepo apakah itu benar ke­kasih hati Anya Geraldine yang baru.

”Pacar baru ya?” tanya akun kej**. ”Wow ini yang baru ya kak?” kata akun kei*. ”Oh jadi yang ini??” lanjut akun he**.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *