Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN Pajeleran 01 Cibinong

by -

METROPOLITAN – Ka­polda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Suntana didampingi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Ka­bupaten Bogor, dalam hal ini Sekretaris Daerah Bur­nahundin, Dandim 0621 Letkol Kav Gan Gan Rus­ganda, dan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin, meninjau langsung kegia­tan vaksinasi Covid-19 ter­hadap anak usia 6–11 tahun di SDN Pajeleran 01, Keca­matan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (12/1).

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan, vaksi­nisasi massal untuk anak-anak ini diharapkan bisa mempunyai kekebalan ter­hadap serangan Covid-19. Dengan demikian, anak-anak bisa melaksanakan Pembe­lajaran Tatap Muka (PTM). ”Para siswa ini bisa berkum­pul dengan teman-temannya, sambil belajar seperti sedia kala. Terima kasih juga atas dukungan masyarakat, ter­masuk teman-teman media,” ujarnya.

Baca Juga  Area Wisata Disulap Jadi Lokasi Vaksinasi Massal, Usai Vaksin Warga Ciangsana Bisa Wisata Kuliner

Suntana menyatakan, un­tuk Provinsi Jabar saat ini sudah mencapai hampir 79 persen, bahkan mencapai 80 persen. Untuk vaksin keduanya sudah standar internasional yakni sudah mencapai 55 persen, dan untuk vaksin lansia sudah di atas 70 persen.

”Insya Allah, kami akan gercep dan gaspol melaku­kan percepatan vaksin un­tuk anak-anak. Kita akan kejar di satu bulan ini, di Januari anak-anak sudah bisa divaksin 100 persen. Mohon doa restunya dari masyarakat dan teman-te­man media untuk terus mendukung dan gelorakan semangat vaksin,” tandasnya. (eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.