Kecelakaan Maut, Bocah Tiga Tahun Selamat

by -

METROPOLITAN – Seorang balita berinisial F (3) selamat dari kecelakaan maut di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelaka­an ini menewaskan paman­nya yang mengendarai se­peda motor. Hal ini mem­buat warga sekitar iba dan menghampiri si balita. Mo­men si balita selamat dari kecelakaan maut ini pun direkam warga dan viral di media sosial.

Dalam video, F yang me­makai baju warna oranye itu dikerumuni sejumlah de­wasa. F tampak ditenangkan warga. Dalam video F kebing­ungan dan hanya terdiam.

Kanit Laka Polres Tangsel, Iptu Nanda, mengatakan, F sudah dipulangkan ke kelu­arganya. Kecelakaan maut ini menewaskan paman si balita berinisial J. ”Sudah sama keluarganya. Keluarga datang ke RS. Jadi F ini ke­ponakan J,” tuturnya.

Baca Juga  Penabrak Apotek Senopati Mahasiswi UI, Ikuti Proses Hukum

Nanda menjelaskan, ke­celakaan maut ini terjadi siang kemarin, tepatnya pu­kul 13:10 WIB. Bermula saat J yang memboncengi F me­lewati Jalan Raya Siliwangi, Pamulang. Keduanya me­naiki motor dari arah Pondok Benda menuju Pamulang.

”Sesampainya di dekat Bank BJB diduga J hilang kendali karena ada sepeda motor yang mendahului dari sebe­lah kirinya. Hal ini menga­kibatkan motor yang diken­darai J oleng jatuh ke kanan dan masuk ke kolong truk yang berada di sebelah ka­nannya hingga terlindas,” jelasnya.

Nanda mengungkapkan, J tewas di tempat lantaran luka berat di bagian kepala. Sementara F hanya menga­lami luka ringan. ”Mening­gal di TKP kemudian dibawa ke RSUP Fatmawati untuk divisum. Sedangkan F men­galami luka ringan, lecet pada pipi dan tangan,” ung­kapnya. (de/tob/suf/py)

Baca Juga  Truk Pengangkut Galon Terguling Di Cimande

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *