Kedai Teras Rumah, Sajikan Kenyamanan Tiada Tara

by -

Metropolitan – Berdiri saat pandemi Covid-19, kedai Teras Rumah yang terletak di Perumahan Puri Nirwana II, Blok W nomor 26, RT 05 RW 12 Cibinong, Kabupaten Bogor Kedai Teras Rumah memiliki konsep kedai yang cozy seperti nongkrong di rumah sendiri.

Nuansa tembok bata merahnya dengan penambahan interior warna hijau di sudut kedai, menambah kenyamanan bagi penginjung agar berlama lama di kedai Teras Rumah.

Harga yang ditawarkan kedai Teras Rumah pun tentunya sangat amat bersahabat. Dimulai dari harga Rp3000 hingga Rp8000 para pengunjung sudah bisa mendapatkan makanam dan minuman yang bisa menemani sembari bercengkrama dengan keluarga maupun kerabat.

Kata owner kedai Teras Rumah, Leny Prihanawati, kedai Teras Rumah sendiri didesain untuk tidak mengenal batas usia, agar kedai Teras Rumah sendiri bersahabat untuk semua kalangan mulai dari yang muda hingga yang tua.

Baca Juga  Maknyos, Pedasnya Bikin Mandi Keringat

“Kita posisikan kedai kita untuk semua kalangan. Supaya semua yang datang kesini bisa datang membawa keluarga, pacar, sahabat dan lainnya, bisa dibawa untuk nongkrong disini,” tutur Leny kepada Metropolitan Senin (17/1).

Makanan ringan hingga makanan utama, dan juga minuman-minuman segar banyak disajikan di kedai Teras Rumah. Dengan harganya yang bersahabat dan merakyat. Kedai Teras Rumah cocok untuk disambangi ketika ingin menghabiskan waktu sembari bekerja ataupun bersama kerabat dan keluarga.

“Disini makanan makanannya yang sederhana aja. Tapi ada kenyamanan yang bisa dinikmati di kedai Teras Rumah. Berasa lagi nongkrong dirumah sendiri pokonya,” pungkas Leny (far)

Leave a Reply

Your email address will not be published.