Ketemu Gibran Rakabuming, Gading Marten Minta Restu

by -

METROPOLITAN – Gading Marten bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin, Senin (10/1). Saat itu Gading didampingi Choky Sitohang melakukan pembicaraan di Makorem, Solo.

Usai bertemu Gibran, Gading menjelaskan, kedatangannya ke Solo adalah sebagai bentuk silaturahmi sebelum tim basket miliknya West Bandits bertanding di Solo pada Maret.

”Mau memperkenalkan juga kompetisi basket IBL 2022 dimulai. Saya sebagai presiden West Bandits Solo silaturahmi ke sini sekalian minta izin,” terang Gading kepada wartawan di Makorem.

Dalam kesempatan itu, Gading juga memberikan jersey West Bandits bertuliskan nama Gibran kepada orang nomor satu di Kota Solo itu. ”Kita bawa jersey juga sebagai tanda kita mewakili Kota Solo untuk IBL 2022. Pertandingan pertama West Bandits melawan Rans,” tutur mantan suami Gisel itu.

Baca Juga  Ekspresikan Tak Ada Masalah, Gading Marten Foto Bareng Andhika

Gading juga bermaksud meminta restu kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu jelang dimulainya kompetisi. ”Kita sudah hubungan, kita mengenalkan dan meminta restu dan doa, kompetisi mau dimulai. Minta doanya kita bisa berprestasi dan lebih baik dari kemarin,” ujarnya.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyambut baik kedatangan West Bandits di Solo. Gibran juga mengapresiasi banyaknya tokoh muda yang fokus mengembangkan olahraga. ”Ini dari Pemkot Solo menyambut baik, ini luar biasa sekali, tokoh muda, profesional, ada mas Gading, topan, mas choki juga. Mereka berkomitmen membesarkan West Bandits di Kota Solo,” tuturnya.

”Kalau kemarin kita punya tim bola Persis Solo berhasil ke liga satu, menang liga 2, harapannya West Bandits berprestasi dan mengharumkan nama Solo,” harap Gibran.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *