Ketemu Tommy Soeharto, PT IRJ Bakal Terangi Bogor-Cianjur

by -

METROPOLITAN.id – PT Imza Rizki Jaya (IRJ) Group berencana bakal menerangi wilayah Kabupaten Bogor hingga Kabupaten Cianjur dalam waktu dekat ini.

 

Kepastian itu disampaikan Presiden Direktur PT IRJ Group, Rizayati usai bertemu Tommy Soeharto di Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor baru-baru ini.

 

“Jadi pertemuan dengan bapak Tommy ini untuk menjalin persaudaraan dan kerjasama usaha ke depan yang akan di bangun bersama-sama,” kata Rizayati.

 

Selain itu, menurutnya, ada beberapa hal yang dibicarakan dan ingin dikolaborasikan dalam pertemuan ini. Mulai dari kegiatan usaha, bisnis hingga potensi yang Indonesia milik untuk bersama-sama dikembangkan demi kesejahteraan rakyat dan bangsa.

Baca Juga  Pemindahan Perpustakaan Kebun Raya Bogor Disoal, Direktur Revenue PT MNR: Mohon Maaf, Kepala LIPI Dulu ada di mana?

 

Diantaranya, tentang pembangunan penerangan jalan di wilayah yang ia kunjungi yaitu wilayah Kabupaten Bogor hingga tembus ke Kabupaten Cianjur.

 

Selain itu, Rizayati juga mengaku akan membantu membangun jalan penghubung dua daerah tersebut yang hari ini masih berbentuk tanah dan bebatuan yang membelah gunung.

 

“Banyak hal, selain penerangan dan insfrastruktur jalan, kita juga bicarakan bisnis ekspor kopi Aceh, serta produk UMKM kita agar bisa mendunia,” ucap dia.

 

“Prioritas kerjasama kami, ialah membantu warga masyarakat agar yang memiliki usaha bisa tembus pasar internasional. Dengan begitu, kesejahteraan rakyat Indonesia bisa kita bantu naik perlahan,” sambungnya.

 

Untuk tahap pertama pemasangan penerangan jalan ini akan dilaksanakan di wilayah area kediaman Tommy Soeharto yang berada di wilayah Babakanmadang. Nantinya, pihaknya akan membangun penerangan jalan umum tenaga surya atau PJU-TS yang memang menjadi bidang usaha miliknya.

Baca Juga  FIFGROUP Cabang Bogor Ajak Karyawan Sisihkan THR untuk Panti Asuhan

 

Adapun, untuk pemasangan PJU-TS akan dilaksanakan langsung anak usaha mereka yakni PT Defa Dirgantara Jaya.

 

“Pokonya untuk membangun NKRI, kami akan selalu kompak bergandeng tangan untuk NKRI harga mati. Termasuk pengerjaan proyek di jalan dan lahan milik pak Tommy, kami serahkan langsung ke PT Defa Dirgantara Jaya selaku anak usaha dari PT IRJ,” tutup Rizayati. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.