Ketua DPRD Kota Bogor Paksa Pemkot Pelototi Pembangunan Holywings, Atang: Jangan sampai seperti di Kota Lain

by -

METROPOLITAN – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, meminta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memelototi pembangu­nan Holywings yang saat ini masih dalam proses pembangunan. Sebab, ia berharap konsep usaha Ho­lywings yang berlokasi di Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur itu jangan sampai sama seper­ti di kota-kota lainnya, ya­kni menjadi Tempat Hiburan Malam (THM).

“Harus diawasi dan dip­astikan konsepnya jangan sampai sama seperti di kota lain (menjadi THM, red),” kata Atang, Minggu (9/1). “Pemkot juga harus menghentikan izin dan menutup tempat tersebut jika bentuknya tidak se­suai sebagaimana perizinan yang diajukan kepada DPTMPSP Kota Bogor, yaitu kafe dan restoran,” sambung­nya.

Atang menjelaskan, visi Kota Bogor adalah Kota Ramah Keluarga. Maka segala bentuk kegiatan yang mengarah pada hiburan yang melanggar norma agama dan sosial tidak boleh dilegalisasi, seperti penjualan minuman keras (miras) dan tindakan asusila. “Ini akan merusak nilai ber­masyarakat kita dan merusak program pemkot untuk mewu­judkan Bogor Kota Ramah Keluarga,” ujarnya.

Baca Juga  Polemik Minol hingga Holywings di Bogor, Ceu Atty : Wali Kota Jangan Tebang Pilih Tegakkan Aturan

“Saya akan mendukung lang­kah tegas wali kota dan jajaran terkait penegakan perda ini. Kita juga akan mengingatkan jika ke depan ternyata tidak ditegakkan sesuai Perda No­mor 1 Tahun 2021 yang sudah sama-sama disepakati antara DPRD dengan Pemkot Bogor,” tandasnya.(rez/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.