Konsep Squid Game, Ultah Putri Ayu Ting Ting Meriah

by -

METROPOLITAN – Ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, dirayakan di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1). Menariknya, konsep perayaan ulang tahun tersebut menggunakan tema Squid Game, serial netflix yang sangat viral pada 2020.

”Squid game, jadi temanya ngikutin dia. Dia penginnya Squid Game, tetap ada kue kue, cake gitu,” kata Ayu Ting Ting ketika ditemui usai pesta ulang tahun di Margo Hotel, Depok, Minggu (9/1).

Ayu Ting Ting menyebutkan, pesta ulang tahun ini dirayakan karena kondisi pandemi mulai membaik. Oleh karena itu, pesta ulang tahun dapat dilaksanakan. ”Nggaklah, nggak tiap tahun, paling biasanya bikin nasi kuning bagi ke saudara. Tahun ini Alhamdulillah keadaan mulai membaik jadi bisa ngumpul sama semua,” ujarnya.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Nyaman Bareng Boy Wiliam

Pelantun ’Alamat Palsu’ itu menjelaskan, rencana perayaan ulang tahun ini tidak seperti rencana awal yang ingin dirayakan di rumah saja. Hal tersebut mengingat akan ada banyak teman Bilqis yang datang dan khawatir tempat tidak akan cukup. Alhasil, pesta ulang tahun Bilqis dirayakan di tiga Ballroom Margo Hotel.

”Ya Allah ini mendadak banget deh. Tadinya kita mau ngerjain di rumah cuma saya mikir, ngundang banyak temen Bilqis kasian kan. Agak sempit panas, jadi saya bilang ke Ibu, ’gimana kalau di Margo aja, tapi nggak bisa satu ballroom’, terus kira kira cukup nggak ya sama keluarga. Yaudah tambah deh, dua ballroom. Dua kecil, kecilan, ah mikir lagi pake main- mainan, ’nggak bisa nih Bu Ayu dua ballroom’ jadi kita jebol tiga ballroom ’yadaah deh pak jebol tiga ballroom’ udah itu mah dadakan semua,” jelas Ayu Ting Ting. ”Untung tim mah cepat dibantu sahabat saya suka wedding jadi ya udah mereka yang rapiin semua,” sambungnya.

Baca Juga  "Haters adalah Fans yang Tertunda" Ucap Ayu Ting Ting

Sebagai kado untuk anak semata wayangnya, Ayu Ting Ting memberikannya album BTS dari album pertama hingga terakhir. ”Dia minta kemarin kado ’pokoknya Iqis pengin album dari awal sampai yang sekarang’ kan banyak banget tuh albumnya. Yaudah untung saya punya teman-teman kan, saya bilang ’Coba deh gue pesen cariin gimana caranya deh nih buat anak gue’,” terang Ayu Ting Ting.

Perlu diketahui, sebenarnya ulang tahun Bilqis adalah 28 Desember, namun baru dirayakan hari ini. Untuk kado sendiri, Ayu Ting Ting sudah menyiapkan sejak awal Desember 2021.

”Kadonya sih udah dari sebulan yang lalu, dari bulan Desember awal, udah ada kadonya di rumah. Cuma memang saya belum kasih ke Bilqis, pas kemarin dia ulang tahun pulang dari Bali, langsung ngeliat kan, seneng banget dia,” ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga  Trio Ikan Asin Jalani Sidang Perdana

Mengenai tamu undangan, host acara brownis Trans TV tersebut mengaku senang karena teman-teman artis semuanya datang. ”Alhamdulilah semuanya datang, teman-teman artis datang, Igun datang, Mama Iis, pak Eko, teh Viona, pak Denny Cagur, ada Indra Bekti juga, Hesti, A Pasha sama istri datang, Sarwedah juga, pokoknya seru lah hari ini,” ucap Ayu Ting Ting.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.