Malam Ini, Final Sposty Cup 2021 Pertemukan RT 02 vs 04

by -

METROPOLITAN.id – Turnamen bulutangkis di lingkungan RW 01 Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, bertajuk Sposty Cup 2021 memasuki babak final.

Dua tim yakni RT 02 dan 04 berhasil lolos ke partai puncak.

Partai final akan digelar malam ini, Sabtu (1/1) di GOR IKR, Cibinong. Mereka bakal memperebutkan piala bergilir perdana di turnamen yang bakal rutin digelar saban tahun ini.

Ketua RW 01, HM Hasyim mengatakan, laga final ini sekaligus closing ceremony atau penutupan turnamen yang digelar sejak 20 Desember lalu.

Ia pun berpesan kepada dua tim yang akan berlaga di partai final ini untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Dua tim yang lolos ke final ini adalah tim terbaik saat ini. Yang jelas, sportivitas nomor satu. Meski dalam ajang kompetisi, kebersamaan tetap harus dijaga,” pesannya.

Baca Juga  10 Hari PSBB Pra AKB, 96 Orang Positif Corona
Piala bergilir turnamen bulutangkis Sposty Cup 2021.

Hal tersebut sesuai dengan semangat diadakannya turnamen ini.

Menurut Hasyim, Sposty Cup sendiri merupakan kepanjangan dari Spirit of Society. Turnamen ini digelar untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan warga.

“Jadi selain meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat, turnamen ini juga mengedepankan semangat silaturahmi, semangat bersosial,” tandasnya.

Siapapun yang juara nanti, ia juga berpesan agar tidak jumawa. Pun yang kalah tidak perlu kecewa. Semua tim yang berlaga dalam turnamen kali ini adalah tim-tim terbaik yang dimiliki RW01.

Ke depan, turnamen ini juga bakal menjadi agenda rutin RW 01 setiap tahun dengan memperebutkan piala bergilir. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.