Manajemen Baru PT Manakib Rezeki Tancap Gas Teken Perjanjian Kerjasama Dengan Anak Usaha PT Berkah Beton Sadaya Tbk Senilai Rp 1,3 Triliun

by -

Metropolitan – Perusahaan Developer PT. Manakib Rezeki atau yang dikenal dengan brand Manakib Realty adalah salah satu pemilik land bank terbesar di kota Bogor dengan total aset lahan seluas 100 HA .

Di awal tahun 2022 ini dengan adanya struktur management baru, langsung tancap gas menandatangani Kerjasama pembangunan 3000 unit rumah beserta infrastruktur pendukungnya dengan PT. Berkah Global Development yang merupakan anak usaha dari PT. Berkah Beton Sadaya,Tbk senilai 1,37 Triliun Rupiah.

Acara signing ceremony tersebut dihadiri oleh manajemen baru PT Manakib Rezeki yaitu Mr Syed Zaid Alhadad selaku komisaris utama, Hamzah M Ali selaku Direktur Utama dan Kemas Najiburrahman awali selaku Direktur Keuangan.

Kemas najiburrahman menjabarkan dalam Kerjasama tersebut terdiri dari pembangunan kontruksi rumah tapak kelas premium dengan nilai total lebih kurang Rp 1,315 T dan pembangunan sarana prasana infrastruktur senilai lebih kurang Rp 60 M.

Baca Juga  Pelaku Penembakan DPR Grogi, Sekali Tembak Hampir 300 Peluru

Keseriusan yang di lakukan kedua belah pihak dalam kerja sama penandatanganan ini juga di hadiri langsung oleh Direktur utama PT Berkah Beton Sadaya, Tbk Hasan Muldhani dan Direksi PT Berkah Global Development Iwan Supriyanto

“Ya, program Kerjasama PT. Manakib Rezeki dengan PT. Berkah Global Development ini merupakan rencana besar kerja kami yang akan terus ekspansi ke tiap tiap wilayah di seluruh Indonesia, baik pada proyek swasta maupun proyek pemerintah, kami akan mulai berinvestasi di kota bogor membuka batching plant dan lain lain nya, khususnya untuk mensupport proyek di manakib dan juga proyek-proyek di sekitar Jabodetabek”  Tutur Iwan. (nci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *