Marcopolo Waterpark Adventure Bogor Bentuk Satgas Internal

by -

METROPOLITAN – Mar­copolo Waterpark Adven­ture Bogor membentuk satgas internal di lingkungan kerjanya. Pembentukan tim satgas dilakukan untuk memberi kenyamanan dan keamanan pengunjung se­lama beraktivitas di Mar­copolo Waterpark Adven­ture Bogor di tengah pan­demi Covid-19.

“Tujuan pembentukan tim satgas ini agar liburan pen­gunjung tetap aman dan nyaman,” kata Manajer Marketing Marcopolo Wa­terpark Adventure Bogor, Joy Suryadi, kepada Met­ropolitan.id, Senin (10/1).

Ia menjelaskan tim satgas ini nantinya akan bertugas memastikan para pengun­jung menerapkan prokes selama beraktivitas di Mar­copolo Waterpark Adven­ture Bogor.

Di antaranya, beraktivitas tetap menggunakan masker, sudah divaksin Covid-19, hingga tetap mematuhi cuci tangan atau hand sanitizer.

Untuk diketahui, Marco­polo Waterpark Adventure tetap beroperasi setiap hari, mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB. Semen­tara itu, untuk tiket masuk per orang berbeda-beda. Seperti harga untuk hari Senin—Jumat Rp50 ribu. Lalu, Sabtu—Minggu dan libur nasional Rp60 ribu.

Baca Juga  Cuma Bawa KTP, Dapat Potongan Masuk Marcopolo

Sedangkan, untuk tiket masuk pada Swimming Night yang berlaku Senin— Minggu pada pukul 17:00– 21:00 WIB sebesar Rp30 ribu. (rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.