Martial Selangkah Lagi Tinggalkan MU Honda Disarankan

by -

METROPOLITAN – An­thony Martial dilaporkan bakal hengkang dari Manches­ter United ke Sevilla pada bursa transfer musim dingin ini. Ia merapat Sevilla dengan status pinjaman. Menurut laporan dari The Guardian, MU sepakat untuk memin­jamkan Martial ke Sevilla hingga akhir musim 2021/2022. Klub asal Andalusia ini dise­but harus membayar 5 juta paun untuk meminjam Mar­tial.

Sevilla bakal menanggung gaji pemain asal Prancis ini sebesar 150.000 paun per pe­kan. Martial segera terbang ke Spanyol untuk menuntas­kan kepindahannya ke klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pijzuan tersebut.

Kesepakatan peminjaman Martial oleh Sevilla dari MU ini juga diungkap oleh jurna­lis, Fabrizio Romano, di akun Twitter-nya. Sevilla jadi klub tujuan utama dari Martial. Martial sebelumnya memang sudah dikabarkan ingin pin­dah dari MU. Hal itu karena kurangnya menit bermain penyerang 26 tahun tersebut bersama MU di musim ini.

Baca Juga  Aksi Nyeleneh Martial Lawan PSG

Martial hanya tampil dalam delapan laga Liga Inggris mu­sim ini dengan torehan satu gol. Keinginan Martial untuk meninggalkan Old Trafford sudah disampaikan agennya Philippe Lamboley sejak awal Desember tahun lalu.

Hasrat Martial untuk segera hengkang dari MU sepertinya sudah tak tertahan beberapa pekan terakhir. Manajer MU, Ralf Rangnick, sempat men­gatakan Martial menolak untuk bermain dengan MU di laga kontra Aston Villa dua pekan yang lalu. Pernyataan Rangnick tersebut kemu­dian dibantah oleh Martial lewat story Instagramnya. Namun, kondisi ini justru memanaskan hu­bungan antara Rangnick dan Martial.

Jika resmi hijrah ke Sevilla, Mar­tial bakal pergi dari MU yang sudah tujuh musim dibelanya. Ia merapat ke MU dari AS Mo­naco pada musim panas 2015 dengan nilai transfer 54 juta paun. Martial total men­catatkan 269 penampilan bersama The Red Devils d e n g a n sumbangan 79 gol. (dtk/suf/ run)

Baca Juga  Solskjaer Tak Mau Ambil Risiko Pasang Martial

Leave a Reply

Your email address will not be published.