Nggak Cuma Dipuja Fans Tanah Air, Asnawi dan Witan Bikin Takjub Bidadari Cantik Malaysia

by -
Ayu Nuar, YouTuber Malaysia yang takjub dengan Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman. (foto: instagram.com/hidayuanuarrr)

METROPOLITAN.id – Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman rupanya berhasil membuat bidadari cantik asal Malaysia takjub.

Penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 tampaknya cukup membekas di hati penggemar sepak bola.

Bukan hanya bagi para fans di Tanah Air melainkan untuk Youtuber cantik asal Malaysia, Ayu Nuar.

Meskipun sejatinya Timnas Indonesia belum bisa meraih gelar juara di ajang tersebut, tetapi skuad Garuda menembus partai final mendapat apresiasi tinggi dari banyak pihak.

Pasalnya, skuad arahan Shin Tae Yong tersebut berisi pemain muda minim pengalaman tetapi mampu melihatkan progress dan potensi untuk berkembang menjadi lebih baik.

Hal ini diungkapkan Ayu Nuar dalam sebuah video bertajuk ‘Pasukan Harimau Malaysia Wajib Contohi Pasukan Garuda Indonesia!!’ yang diunggah di kanal Youtube-nya pada Minggu (2/1) lalu.

Baca Juga  Resmikan Masjid An-Naba PWI Kota Bogor, Ketua DPRD Serahkan Al Quran

Ayu Nuar juga mengaku kagum dengan kemampuan fisik dan mental para pemain muda Indonesia, khususnya Asnawi dan Witan.

Dua pemain yang merumput di luar negeri tersebut dinilai menunjukan permainan berkelas terutama melalui run one two goal mereka

Jika kita lihat, lari dan stamina mereka cukup cepat dan gesit, jatuh, bangkit kembali, tidak manja,” ujar Ayu Nuar.

“Asnawi dan Witan cukup mengacaukan lawan, permainan one two mereka cukup berkelas,” imbuhnya.

Selain itu, bidadari cantik tersebut juga memuji kualitas pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae Yong yang dinilainya sangat disiplin.

“Apa yang saya suka dari Shin Tae-yong, ia sangat menerapkan disiplin,” katanya.

Baca Juga  Diserbu Ibu-ibu, Operasi Pasar di Bogor Ludes dalam 5 Jam

Ayu Nuar beranggapan bahwa poin-poin tersebut sebaiknya dicontoh oleh Timnas Malaysia agar tidak mengulang kegagalan di Piala AFF 2020.

Asosiasi Sepak bola Malaysia (FAM) sendiri telah mulai mencoba mengikuti langkah Timnas Indonesia yakni dengan mendatangkan pelatih dari Korea Selatan, Kim Pan Gon.

Kim Pan Gon menambah daftar pelatih Korea Selatan yang berkarier di Asia Tenggara setelah Park Hang Seo (Vietnam) dan Shin Tae Yong (Indonesia).(genpi.co)

Leave a Reply

Your email address will not be published.