Nuansa Klasik Jadi Daya Tarik Kedai Lepas Kopi di Citeureup

by -

METROPOLITAN.id – Berkegiatan sembari menyesap secangkir kopi bukan lagi hal yang baru bagi setiap insan. Kebiasaan minum kopi tidak hanya dilakukan di rumah saja, nongkrong di kedai kopi bukanlah hal yang baru bagi setiap orang.

Tak mengenal batas usia, mulai dari anak muda hingga orang tua bisa berkunjung ke kedai kopi dan merasakan sensasi ngopi di kedai yang nyaman bagi para pengunjung.

Bisnis kedai kopi pun menjadi salah satu peluang bisnis bagi para kaula muda yang mau memulai usahanya. Seperti Igo sapaan akrabnya, pemuda berusia 17 tahun itu mencari peruntungannya di dunia kopi dengan membuka kedainya sendiri.

Berdiri ditengah pandemi Covid-19 pada tahun 2020 lalu, Igo menamai Lepas Kopi sebagai nama kedai miliknya. Dibawah pohon rimbun yang sejuk dan nyaman, Lepas Kopi hadir untuk masyarakat Bogor yang ingin bercengkrama bersama keluarga dan juga kerabat.

Baca Juga  Nasgor Rumahan Jadi Andalan

Terletak di Jalan Sabililah, Kecamatan Ciiteureup, Kabupaten Bogor, Lepas Kopi berangkat dari ketertarikan Igo dalam dunia perkopian yang membuat dirinya banyak belajar mengenai dunia kopi dengan sanak saudaranya yang kebetulan juga memiliki kedai kopi.

“Lepas kopi ini usaha milik keluarga. Karena ketertarikan saya terhadap dunia kopi, saya dipercaya untuk menjalani bisnis keluarga ini. Alhamdulillah semua sesuai rencana dan Lepas Kopi masih berdiri hingga saat ini,” kata Igo kepada Metropolitan, Rabu (19/1).

Menu yang ditawarkan di Lepas Kopi pun beragam, banyaknya varian kopi dan minuman yang bisa melepas dahaga, di Lepas Kopi juga, menjual aneka makanan ringan yang bisa dinikmati dengan minuman minumas segar khas Lepas Kopi.

Baca Juga  Lezatnya Doclang, Makanan Legendaris Warga Bogor

“Lepas Kopi memiliki menu favorit yang banyak dipesan pengunjung bila nongkrong di Lepas Kopi. Ada minuman Selat Sunda yang menjadi favorit pengunjung dengan harga Rp23.000. Makanannya ada Spacymix, ini adalah kentang goreng, dengan sosis, dan nugget goreng yang disiram dengan saus pedas, harganya cuma Rp 25.000/porsi,” terang Igo.

Tak jarang Lepas Kopi mengadakan Live Musik untuk hiburan para pengunjung yang disajikan setiap akhir pekan. Menjadikan suasana kongkow di Lepas Kopi menjadi lebih asyik.

Dengan nuansa klasik menjadi daya tarik bagi berbagai pengunjung untuk datang dan berlama lama di kedai Lepas Kopi. Dengan suasana yang cocok untuk dinikmati sendiri atau bersenggama bersama teman, kekasih hingga keluarga, dengan hindagan-hidangannya yang mengunggah selera. (mg1/far)

Baca Juga  Bikin Perut Kenyang

Leave a Reply

Your email address will not be published.