Ojol Ditipu saat Makan, Lapor Polisi malah Adu Mulut

by -

METROPOLITAN – Seorang pengemudi ojek online (ojol), CH, menjadi korban peni­puan. Saat diajak makan, motornya dibawa kabur pe­numpangnya. Peristiwa itu terjadi di wilayah Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabu­paten, Minggu (9/1).

Kasus ini sempat viral di sejumlah media sosial (med­sos). Sebab, korban merasa tak dilayani dengan baik saat ingin membuat laporan di Polsek Cileungsi.

Aksi pencurian ini bermula saat korban yang berusia 38 tahun diajak makan oleh pe­numpangnya. Saat sedang makan, sang penumpang meminjam motor korban dengan alasan pergi ke ATM untuk menarik uang tunai.

Setelah lama menunggu, penumpang tersebut tak kun­jung kembali. Korban baru sadar menjadi korban peni­puan dan motornya dibawa kabur. Korban akhirnya mel­aporkan kejadian itu ke Pol­sek Cileungsi. Namun saat korban membuat laporan polisi terjadi kesalahpahaman dengan petugas yang mene­rima laporan. “Yang bersang­kutan merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan ter­jadi adu mulut hingga viral di media sosial,” ujar Kapol­sek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya, Rabu (12/1).

Baca Juga  Diskon Ojol Di Hapus Bulan Ini

Ia menuturkan, saat ini pi­haknya sudah menangani korban dengan baik atas ka­sus yang sempat viral tersebut. “Dari proses laporan polisi, klaim asuransi hingga admi­nistrasi lainnya sudah selesai kita tangani. Untuk penanga­nan kasusnya saat ini sudah dalam proses penyelidikan kami,” tandasnya. (fin/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.