Pedagang Gorengan Gorok Rentenir hingga Tewas

by -

METROPOLITAN – Peda­gang gorengan berinisial CS (39) duel maut dengan seorang rentenir, NS (20), di kontra­kannya, Jalan H Sahlan, RT 03/09, Serua, Ciputat, Tang­erang Selatan (Tangsel), Se­nin (17/1).

Dalam kejadian itu, NS te­was di tempat dengan luka gorok di bagian leher. Semen­tara CS tergeletak lemas dengan beberapa bagian tubuh terluka sabetan sen­jata tajam. Peristiwa itu ter­jadi kemarin sekitar pukul 07:00 WIB.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra, mengungkapkan, keributan pelaku vs korban dipicu ta­gihan cicilan sebesar Rp350 ribu. Pelaku emosi lantaran korban terus memaksa pem­bayaran tersebut.

”Pelaku ini belum bisa bayar maksudnya, dia mau dagang gorengan dulu belum bisa bayar. Mungkin ada per­selisihan di situ, timbul lah cekcok dan duel satu lawan satu,” ujar Aldo. Menurutnya, dalam duel itu korban dan pelaku sama-sama memer­senjatai diri dengan pisau dan golok.

Baca Juga  Gara Gara Pinjaman, Rentenir Adu Jotos dengan Warga

Kedua senjata tajam didapat dari dalam kontrakan. Ke­duanya tergeletak di depan pintu kontrakan dengan tubuh bersimbah darah. ”Tak ada senjata yang dipersiapkan, namun sajam golok maupun pisau yang ada di rumah ke­betulan ada,” ujarnya.

Jenazah rentenir tersebut telah dievakuasi petugas dari lokasi. Sementara CS dibawa ke Rumah Sakit IMC Bintaro, karena luka yang dideritanya. Kini kontrakan tempat keja­dian sudah dipasangi garis polisi. (oz/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.