Peringati Harlah ke-49, Orsap PPP Bogor Utara Bantu Sesama

by -

METROPOLITAN.id – Organisasi sayap Partai (Orsap) Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor menggelar kegiatan Gerakan Kebaikan dengan memberikan bantuan pandemi Covid-19 pada warga Kampung Babakan, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (14/1).

Gerakan kebaikan yang digagas organisasi sayap partai PPP terdiri dari GMPI, GPK, WPP dan AMK ini juga sekaligus memperingati hari lahir (Harlah) PPP ke-49.

 

Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk santunan dibagikan kepada 25 anak yatim dan bantuan berupa beras serta sayuran bagi 150 warga yang terdampak Covid-19.

 

“Selain santunan dan paket bantuan kami pun mengelar acara makan mie gratis dan ngopi santuy bagi para milenial,” kata Ketua Panitia, Resha Melania.

Baca Juga  Suka Traveling?, Aplikasi FRDAY Bisa Jadi Andalan Cari Hotel, Lokasi Wisata dan Gaya Hidup

 

Bantuan yang diberikan, menurut Resha, berasal dari donasi pengurus dan anggota Orsap PPP di Kecamatan Bogor Utara.

 

“Kami berharap, dengan kegiatan ini dapat membantu warga di tengah Pandemi Covid-19. Dan mengajak serta memberi edukasi bagi generasi milineal untuk melakukan gerakan kebaikan di usia muda,” harap mahasiswi tingkat akhir ini.

 

Lebih lanjut, perempuan yang juga menjabat Wakil Bendahara DPC PPP Kota Bogor menuturkan, kegiatan yang mengusung tema

‘merawat persatuan dengan pembangunan’ adalah spirit untuk menyongsong takdir kemenangan bagi partai PPP di Kota Bogor.

 

Sementara itu, Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri yang turut hadir dalam acara itu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PPP Muda di Bogor Utara.

Baca Juga  Jalan Sudirman Bogor Rawan Laka Lantas Pasca Penataan Pedestrian, Dishub Kaji Aturan Parkir

 

Sebab, Menurut pria yang akrab disapa ASB, kegiatan membantu sesama ini merupakan satu langkah nyata dan simbol bahwa pemuda Kota Bogor memiliki kepekaan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

 

“Kita sangat mengapresiasi, setiap program kebaikan. Apalagi ini dilakukan oleh Generasi milenial dan ini bukti bahwa PPP Muda Kota Bogor bukan Generasi wacana,” katanya.

 

ASB berharap, program Gerakan Kebaikan ini terus konsisten dilakukan dan bisa menjadi contoh bagi generasi muda lain di Kota Bogor. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.