Polisi Sebut Penabrak Kecelakaan di Jalan Sudirman Bogor Seorang PNS

by -

METROPOLITAN.id – Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menyebut, pengemudi Suzuki Ertiga bernopol F 1622 LX yang menjadi penabrak dalam kecelakaan di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor merupakan seorang PNS.

 

Penabrak yang diketahui berinsial MR (45) itu merupakan warga Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. “Iya benar PNS. Warga Kabupaten Bogor,” kata Kompol Galih.

 

Menurutnya, untuk saat ini pengemudi Suzuki Ertiga bernopol F 1622 LX masih dimintai keterangan oleh pihaknya. Apakah yang bersangkutan benar menderita epilepsi atau tidak.

 

“Dugaan awal kejadian itu sopir mobil Ertiga mempunyai epilepsi tapi saya perintahkan ke penyidik untuk di cek apakah ada record epilepsi atau dia ada kelalaian lain,” ucap dia.

Baca Juga  Grab Akhirnya Keluarkan Pernyataan soal Badrodin Haiti

 

“Kami juga akan cek dan sinkronkan kalau pemiliknya (itu) mempunyai SIM, sehingga kenapa terjadi kecelakaan,” ujarnya.

 

Sebelumnya, Polresta Bogor Kota mengungkapkan penyebab kecelakaan yang terjadi di Jalan Sudirman tepatnya di RM Padang Yasmin Raya, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa (18/1) pagi.

 

“Untuk dugaan sementara karena pengendara Suzuki Ertiga mengalami kambuh kejang epilepsi sehingga tidak sadarkan diri dan hilang kendali,” kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, Selasa (18/1).

 

“Kemudian sang sopir oleng dan menabrak empat kendaraan lainnya,” ujar pria yang baru saja diangkat jadi Kompol tersebut.

 

Untuk saat ini, dilanjutkan Kompol Galih, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan tersebut.

Baca Juga  Disdik Alokasikan Rp20 M untuk Cetak LKS

 

Diketahui, kecelakaan melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Sudirman tepatnya di RM Padang Yasmin Raya, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa (18/1) pagi.

 

Akibat kecelakaan ini, lima kendaraan mengalami ringsek hingga menimbulkan dua orang luka-luka. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.