Prilly Latuconsina Menuju Bos Persikota

by -

METROPOLITAN – Aktris Prilly Latuconsina mulai menjajaki dunia sepak bola. Ia sudah menunjukkan keseriusannya bergabung menjadi bagian manajemen Persikota dengan memantau langsung latihan tim Bayi Ajaib, Jumat (21/1/21) di Stadion Banteng.

Langkah Prilly itu sebelumnya sempat dilakukan artis ibu kota lain yakni Gading Marten. Gading ingin membeli saham Persikota hingga meminta izin ke wali kota Tangerang namun akhirnya membatalkan niatnya.

Berbeda dari Gading, niat Prilly membeli Persikota tam­paknya selangkah lebih dekat. Prilly akan jadi artis wanita pertama yang memiliki klub sepak bola di Tanah Air.

Selain itu, ia juga akan mengikuti jejak beberapa ar­tis sebelumnya yang menga­kuisi klub sepak bola seperti Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana (Arema FC), Raffi Ahmad (RANS Cilegon), dan Atta Halilintar (AHHA Pati)

Baca Juga  Sering Ngambek Sama Pacar

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresi­asi niat Prilly Latuconsina yang akan mengakuisi Persikota. Beliau juga menyampaikan harapannya setelah Prilly bergabung jadi bagian ma­najemen klub Liga 3 kota tersebut.

Prilly Latuconsina mengung­gah konten terbaru di YouT­ube dan Instagram-nya pada Selasa (25/1/22) berupa mo­men dirinya mengunjungi kediaman Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Dalam pertemuan tersebut, Prilly Latuconsina mengung­kapkan maksud kedatangnnya ke rumah Wali Kota Tangerang yakni niatnya berkontribusi di bidang olahraga pada kota kelahirannya ini terutama rencananya mengakuisi Per­sikota Tangerang.

“Kedatangan saya ke sini saya mau minta izin ke bapak, mau bergabung ke Persikota, kalau boleh, kalau diizinkan,” kata Prilly.

Wali kota Tangerang tanpa berpikir panjang memberi lampu hijau kepada pemeran utama fim horor ‘Danur’ ter­sebut. Beliau justru bangga bahwa ada putri daerah yang mau berkontribusi memaju­kan sepak bola di kotanya.

Baca Juga  Ini Kata Prilly Latuconsina Saat Minta Aturan Tarif Taksi Online Direvisi

“Saya sangat senang meny­ambut niat Prilly dan bangga bahwa ada putri daerah, bu­kannya putra daerah mau berkontribusi,” ujar Arief.

Selain itu, Arief Wisman­syah menaruh harapan besar bahwa langkah Prilly ini dapat menginspirasi banyak orang, khususnya masyarakat Tang­erang untuk berkontribusi terhadap kotanya.

“Apalagi Persikota lagi hot-hotnya, kemarin mereka di liga 3 menjadi juara liga di Banten. Mudah-mudahan dengan Prilly gabung, nanti­nya menambah semangat teman-teman Persikota dan juga menambahkan kecin­taan kepada masyarakat kota Tangerang,” sambung Arief.

”Kita punya klub sepak bola semoga ke depannya bisa berkembang dan mem­bawa nama (baik) kota Tang­erang,” lanjutnya. (ind/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.