Punya Banyak Followers, Bintang Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah Justru Curhat Begini

by -
IST.

METROPOLITAN.id – Bintang timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah memiliki banyak pengikut alias follower di Instagram. Ia pun mengungkap kesannya.

Zahra Muzdalifah blak-blakan memiliki banyak followers ada untung dan ruginya. Dari pantauan, ia saat ini memiliki lebih dari 935 ribu pengikut di media sosialnya.

Ia membeberkan ada sisi positif dan negatif memiliki banyak pengikut di Instagram jelang Piala Asia Wanita 2022.

Sebab, ia bisa mendapatkan dukungan sekaligus cacian.

“Pertama, saya mendapatkan dukungan dari orang-orang dan memberitahu saya bahwa saya bisa lebih baik,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi AFC pada Selasa (18/1)

“Tapi saya mendapat banyak tekanan. Jika kalah dalam sebuah pertandingan, orang mungkin berpikir ‘Oh Zahra hanya terkenal, dia tidak pandai (bermain bola)’, tapi orang-orang itu bahkan tidak menonton pertandingan kami. Ada positif dan negatifnya,” tegasnya.

Baca Juga  Meski Sepi, Perayaan Imlek di Bogor Berlangsung Khidmat

Pemain berusia 20 tahun tersebut, kini sedang menatap turnamen Piala Asia Wanita 2022. Timnas Putri Indonesia sendiri merupakan tim yang minim pengalaman karena baru saja lolos sejak 33 tahun terakhir.

Nantinya di fase grup Piala Asia Wanita 2022 ini, timnas Putri Indonesia tergabung dengan grup berat, yakni Australia, Thailand, dan FIlipina.

Pada pertandingan pertama, Garuda Pertiwi langsung bertanding melawan Australia yang punya pemain dengan nama-nama besar seperti Samantha Kerr (Chelsea) dan Alanna Kennedy (Manchester City). (bolatimes.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.