Ratusan Nasabah Geruduk Kantor KSB di Bogor: Anak Saya Lapar, Mana Uang Kami

by -

METROPOLITAN.id – Ratusan nasabah Koperasi Sejahtera Bersama (KSB) menggelar aksi unjuk di kantor KSB yang ada di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis (20/1).

 

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk permintaan dikembalikannya hak, dalam hal ini simpanan mereka yang selama ini telah dipercayakan ke KSB.

 

Adapun aksi unjukrasa dilakukan di Jalan Lodaya, Kecamatan Bogor Tengah. Para nasabah tidak diizinkan aparat kepolisian menggelar aksi unjukrasa di depan kantor KSB lantaran berada di jalan padat lalulintas.

 

Dalam orasinya, para nasabah yang kompak berseragam putih itu meminta untuk dipertemukan dengan pengurus dan pengawas KSB.

 

Mereka ingin menagih janji para pengurus dan pengawas KSB untuk mengembalikan simpanan yang telah dipercayakan selama ini.

Baca Juga  Polresta Bogor Kota Bakal Sulap Cikaret Jadi Kampung Tangguh Anti Narkoba

 

“Kembalikan uang saya, anak saya lapar, mana uang kami, pak Iwan mohon pak Iwan,” teriak seorang ibu yang berada di dalam barisan unjukrasa.

 

Sementara itu, pantauan di lapangan, para nasabah masih menggelar orasi hingga pukul 12:45 WIB. Mereka menggelar unjukrasa dengan membawa alat peraga bahkan kendaraan orasi.

 

Sedangkan, saat ini sejumlah perwakilan nasabah diizinkan untuk memasuki kantor KSB untuk melakukan audiensi bersama perwakilan KSB. (rez) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.