Relokasi Kantor Jadi Cara WOM Finance Dekat dengan Masyarakat

by -

METROPOLITAN.id – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Cileungsi terus berinovasi memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan serta kenyamanan melakukan transaksi pembiayaan masyarakat hingga pelaku usaha.

 

Kali ini cara yang dilakukan dengan cara merelokasi kantor cabang ke Ruko Oregon TCR 32, Kota Wisata, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

 

Business Unit Head WOM Finance Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), Gilbert S. Siahaan menjelaskan, relokasi kantor cabang merupakan salah satu strategi bisnis WOM Finance untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses lokasi yang tepat.

 

“Relokasi kantor ini untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan pembiayaan dan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta memberikan kontribusi positif untuk daerah Cileungsi dan sekitarnya,” kata Gilbert usai meresmikan kantor baru WOM Finance Cabang Cileungsi, Kamis (27/1).

Baca Juga  Kantor Kecamatan Bogor Utara Digeruduk Ratusan Orang, Ada Apa?

 

Menurutnya, relokasi kantor cabang ini juga upaya WOM Finance untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat bagi para konsumen.

 

“Walaupun dunia tengah dilanda pandemi Covid-19, WOM Finance terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen dengan meningkatkan fasilitas WOM Finance yang ada di cabang terutama Cileungsi ini,” ucap dia.

 

“Berbagai pelayanan terus di kembangkan WOM Finance untuk melayani dan mempermudah konsumen dalam mengakses layanan pembiayaan seperti pengajuan pembiayaan hingga pembayaran angsuran tentunya semuanya dapat dilayani di WOM Finance Kantor Cabang Cileungsi,” ujarnya.

 

Adapun, peresmian gedung baru WOM Finance Cabang Cileungsi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gilbert S. Siahaan di dampingi Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cileungsi Aji Prasetyo dan disaksikan langsung pejabat pemerintahan daerah setempat.

Baca Juga  Kota Bogor Wacanakan Gelar PTM 100 Persen Pertengahan Puasa Nanti

 

Peresmian kantor baru tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kantor tersebut merupakan relokasi dari gedung sebelumnya di Jalan Alternatif Cileungsi – Cibubur, Pasar Lama No.21 A-B, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.