Sambut Tahun 2022, Yuk Percayakan Simpanan Anda di Bank BJB

by -

Metropolitan – Seiring kondisi ekonomi yang semakin membaik, pendapatan masyarakat juga semakin meningkat. Naiknya pendapatan ini, tentu saja mesti diikuti oleh perencanaan keuangan yang baik dan matang. Jangan sampai salah langkah sehingga terjadi kesalahan di kemudian hari.

Perencanaan keuangan yang mesti menjadi perhatian adalah menyisihkan sebagian dana untuk ditabung atau diinvestasikan. Dana tabungan bisa menjadi dana darurat, investasi, simpanan, atau bahkan perencanaan masa depan.

Soal ini, tentu saja memilih bank yang kredibel menjadi kunci penting agar uang yang disimpan aman. Bank bjb sebagai salah satu terbesar di Indonesia menjadi pilihan tepat. bank yang saham mayoritasnya milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini telah menjadi bank sistemik.

Bank bjb saat ini dikelola secara profesional oleh para bankir yang telah makan asam garam di dunia perbankan. Tak hanya itu, bank bjb juga menerapkan good corporate governance (GCG) serta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). bank bjb menjadi bank peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) untuk memastikan uang nasabah aman.

Baca Juga  Sahabat UMKM Bogor, Bank BJB Dukung Surken Fest

Bank bjb memiliki banyak layanan produk simpanan yang bisa menjadi alternatif pilihan nasabah. Untuk nasabah perorangan, setidaknya ada delapan produk simpanan. Mulai dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), giro, tabungan, deposito, SimPel, Simpeda, Tabunganku, dan bjb SiMuda.

DPLK merupakan suatu hal yang harus disiapkan sedini mungkin. Siapapun dan berapapun besarnya penghasilan anda saat ini, anda berhak memiliki pensiun. Dana Pensiun Lembaga Keuangan bank bjb dapat membantu mewujudkan kebutuhan pensiun anda.

DPLK bank bjb menawarkan sistem simpanan yang menguntungkan karena dikelola secara profesional. Kemudian aman, transparan, mudah, cepat, proteksi, biaya ringan, fleksibel, serta multiguna.

Untuk simpanan, bank bjb memiliki banyak produk pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Mulai dari bjb Tandamata, Tandamata

Baca Juga  Dinkes Berlakukan Transaski Non Tunai

Berjangka, Tandamata Purnabakti, Tandamata My First, Tandamata Dollar, dan Tandamata Bisnis.

Pada layanan deposito, bank bjb menawarkan bunga menarik dan beragam keuntungan lainnya. Deposito bank bjb hadir untuk memastikan uang Anda diinvestasikan di tempat yang aman dan terpercaya sekaligus menguntungkan. bjb Deposito adalah pilihan yang tepat dan dapat diandalkan.

Karena posisi bank bjb adalah BPD, bank bjb juga memiliki produk Simpeda. Simpeda adalah tabungan BPD seluruh Indonesia yang diperuntukan bagi nasabah perorangan/ non perorangan untuk kebutuhan transaksi sehari-hari. Kelebihannya biaya administrasi ringan, Internet Banking, serta dapat bertransaksi di 1.750 ATM bank bjb, 81.348 ATM Bersama, 114.927 ATM Prima di seluruh Indonesia.

Baca Juga  bank bjb Segera Kolaborasi Dengan Perusahaan IT Berskala Internasional

Sementara bagi mahasiswa, ada produk SiMuda. Ini adalah tabungan rencana untuk golongan pemuda/mahasiswa yang dilengkapi dengan sistem Autodebet rekening perbulan dalam jangka waktu tertentu yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa. Produk ini memiliki kelebihan keleluasaan dalam menentukan setoran bulanan yang diinginkan mulai dari Rp100.000 dengan kelipatan Rp50.000.

Sedangkan bagi pelajar, ada Simpanan Pelajar (SimPel). SimPel adalah produk tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh bank-bank di Indonesia, dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.