Sebelum Dicabuli, ABG Bogor Diajak Mabuk Ketiga Pelaku

by -
Ilustrasi kasus kekerasan anak. (Shutterstock)

METROPOLITAN.id – Polresta Bogor Kota mengungkap modus yang digunakan ketiga pelaku pencabulan terhadap korbannya NR, seorang ABG berusia 15 tahun asal Bogor di Kampung Cimanggu Bharata, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal pada Kamis (6/1).

 

Ketiga pelaku yakni FMM (20), FM (20) dan IM (23) terlebih dahulu mengajak NR mabuk-mabukan jenis ciu sebelum mencabuli korban secara bergiliran di rumah kontrakan pelaku.

 

“Setelah menjemput korban dengan alasan mau diajak nongkrong bersama dengan teman-temannya, namun ternyata korban diajak minum-minum dan dicabuli oleh ke tiga pelaku,” kata Kanit PPA Polresta Bogor Kota, Iptu Ni Komang Armi, Senin (17/1).

 

“Bahwa korban minum-minuman keras jenis ciu bersama dengan ketiga pelaku dan tidak ada yang mencekoki korban,” sambungnya.

Baca Juga  Kejar Hattrick Kemenangan Pileg 2024, Repdem Kota Bogor Siapkan Kader Terbaik

 

Untuk hubungan korban dengan para pelaku, dijelaskan Iptu Komang, korban hanya sebatas kenal dengan pelaku berinisial IM. Sedangkan, dengan kedua pelaku lainnya, korban tidak mengenalinya.

 

“Pelaku IM ini adalah teman korban dan kenal via Facebook. Kalau dengan pelaku FMM dan MF, korban tidak mengenalinya,” ucap dia.

 

Adapun, dilanjutkan Iptu Ni Komang, ketiga pelaku berhasil diamankan setelah korban melapor ke penyidik Polresta Bogor Kota. Kemudian, penyidik mengumpulkan semua bukti-bukti serta mencari tahu nomor telepon pelaku via Facebook.

 

“Dengan petunjuk tersebut penyidik memancing pelaku dengan cara ketemuan di depan Bogor Valley dan penyidik mengamankan IM dan FMM,” imbuh dia.

Baca Juga  Kabur ke Bhutan, Dominique Nikah Diam-diam

 

“Dan dari hasil pengembangan penyidik menuju ke daerah Taman Cimanggu untuk mengamankan pelaku MF dan dibawa ke kantor polisi,” tandasnya.

 

Sebelumnya, Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan tiga remaja pelaku pencabulan terhadap seorang ABG berusia 15 tahun di Kota Bogor.

 

Ketiga pelaku yang terdiri dari FMM (20), FM (20) dan IM (23) diamankan di kediamannya masing-masing tanpa perlawanan pada Minggu (9/1).

 

Informasi dihimpun, kasus pencabulan sendiri terjadi pada Kamis (6/1) sekitar pukul 21:30 WIB.

 

Adapun lokasi kejadian terjadi di wilayah Kampung Cimanggu Bharata, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.