Selepas Libur Weekend, Ini 5 Cara Bangkitkan Mood Senin Pagi, Nomer Terakhir Paling Moodboster!

by -
ILUSTRASI (blog.nulisbuku.com)

METROPOLITAN.id – Usai libur weekeend tiba-tiba bertemu hari Senin dan memikirkan setumpuk pekerjaan.

Mood mendadak kacau, mengingat padatnya pekerjaan dan kendaraan macet menuju kantor. Agar mood senin pagi tetap terjaga, sarapan sehat bisa membangkitkan mood Anda pada pagi hari.

Dilansir Readersdigest, berikut adalah 5 cara instan yang bisa membangkitkan mood Anda di Senin pagi.

Sarapan

Sarapan penting tak hanya mengenyangkan perut, tetapi juga dapat membangkitkan mood. Kalau perut keroncongan pasti Anda gelisah. Kendati demikian, disarankan sebelum pergi keluar rumah, Anda menyempatkan waktu untuk makan pagi dengan menu bergizi.

Paparan sinar matahari

Di pagi hari, sebelum pukul 09.00 matahari pagi kaya akan vitamin D. Seseorang yang sering berjemur di jam itu dipercaya bisa membangkitkan mood Anda. Duduklah di teras rumah untuk merasakan paparan sinar matahari, sembari memandangi kebun rumah yang cantik dan segar warnanya hijaunya.

Baca Juga  Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan di Jalan Sudirman Bogor

Minum air putih

Cara instan lain yang dapat membangkitkan energi dan mood yakni minum air putih. Orang yang dehidrasi dampaknya bisa mengganggu kesehatan, serta mood menjadi berantakan.

Mandi pagi

Mandi sebelum beraktivitas juga sangat disarankan. Saat mandi, tubuh jadi bersih dan wangi. Usai mandi, pasti ada rasa semangat memulai hari. Anda harus menerapkan hal ini setiap hari sebelum pergi kerja atau kuliah. Setelah mandi, lanjut sarapan dan minum air putih.

Mendengarkan musik

Di perjalanan berangkat ke kantor, dengarkan musik untuk membangkitkan mood. Apalagi kalau Anda mendengarkan radio dengan mendengarkan para penyiar yang tambah bikin semangat pagi-pagi. Mendengarkan musik bisa membangkitkan energi tanpa disadari. (okezone.com)

Baca Juga  Kota Bogor PPKM Level 2, Sarana Olahraga Diperbolehkan, Even dengan Penonton Nanti Dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.