Sposty Cup 2021 Sukses Digelar, RT 02 Jadi yang Pertama Boyong Piala Bergilir

by -
Tim RT 02 keluar sebagai juara 1 turnamen bulutangkis Sposty Cup 2021. Turnamen perdana di lingkungan RW 01 Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ini bakal digelar rutin tiap tahun memperebutkan juara bergilir. (Arifin/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Turnamen bulutangkis Sposty Cup 2021 sukses digelar. RT 02/01, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor keluar sebagai juara 1 pada turnamen yang baru digelar pertama kali ini.

Final turnamen tingkat RW 01 Sukahati iniĀ  digelar di GOR IKR, Cibinong, Sabtu (1/1). Laga pamungkas ini mempertemukan RT 02 dan RT 04.

Tampil gemilang sejak set awal, RT02 yang dimanajeri sang ketua RT, Ma’mun Adizi berhasil membungkam rivalnya dengan skor 3:1.

Dengan kemenangan tersebut, RT02 berhak membawa pulang piala bergilir Sposty Cup 2021.

Ketua RW 01, HM Hasyim bersyukur turnamen perdana ini disambut meriah warga. 6 tim dari 5 RT yang ada merupakan tim-tim terbaik yang dimiliki RW01.

Baca Juga  Jateng Dinobatkan Sebagai Provinsi Informatif Lagi

“Saya ucapkan selamat untuk RT02 dan jangan berkecil hati bagi yang lain. Semoga ini menjadi motivasi untuk tampil gemilang di turnamen Sposty Cup mendatang,” ujar Hasyim yang juga inisiator turnamen ini.

Menurutnya, turnamen ini akan rutin digelar tiap tahun dengan lebih baik dan lebih meriah lagi. Ia pun berterima kasih kepada seluruh warga dan panitia yang sudah berpartisipasi menyukseskan acara ini.

“Semangat turnamen ini adalah semangat kebersamaan, semangat sosial dan memasyarakatkan olahraga. Jadi mari kita perkuat kekompakan kita. Ke depan kita buat jadi lebih meriah lagi. Tiap RT harus mempersiapkan dari sekarang kalau ingin jadi juara selanjutnya. Karena pemain kita hebat-hebat” ungkapnya.

Baca Juga  ITB Vinus Bogor Kantongi Izin Kemendikbudristek, Ini 3 Program Studi Unggulannya
Tim RT 02 keluar sebagai juara 1 turnamen bulutangkis Sposty Cup 2021. Turnamen perdana di lingkungan RW 01 Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ini bakal digelar rutin tiap tahun memperebutkan juara bergilir. (Arifin/Metropolitan)

Sementara itu, Ketua Panitia Sposty Cup 2021, Rudy Kurniawan menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini. Ia berharap turnamen ini semakin baik dan meriah ke depannya.

“Saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dan mohon maaf jika masih ada kekurangan. Semoga turnamen ini semakib besar dan hebat ke depannya,” tandas pria yang karib disapa Wawan.

Sposty Cup sendiri merupakan kepanjangan dari Spirit of Society. Selain memasyarakatkan olahraga, turnamen ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat bersosial agar warga semakin guyub. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.