Tawuran Geng Motor Resahkan Warga Ciampea

by -

METROPOLITAN – Geng motor kembali berulah. Kali ini terjadi di depan panti asu­han Kosgoro, Babengket, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Sabtu (15/1) malam. Sekelompok anak muda dengan menggunakan se­peda motor dan membawa senjata tajam, tampak saling serang.

Tidak lama kemudian, ang­gota Polsek Ciampea datang ke lokasi guna membubarkan aksi tawuran yang diduga geng motor itu. Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Kepala Desa Cibanteng Warso membenarkan adanya kejadian tersebut. ”Infonya aksi geng motor yang tawuran tersebut terjadi pada malam Sabtu. Geng motor tersebut nggak tahu orang mananya,” ujarnya.

Warso menambahkan, aksi geng motor itu tentunya sangat meresahkan dan meng­ganggu kenyamanan.

Baca Juga  Gara-Gara Tawuran,Dua Pelajar SMP Hanyut

Ia juga meminta warga te­tap waspada adanya aksi tawuran tersebut. Aksi tawu­ran geng motor itu sempat dibubarkan anggota Polsek Ciampea.

”Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Kita mengimbau warga tetap was­pada dan kembali mening­katkan siskamling di ling­kungan. Warga yang memi­liki anak remaja diimbau supaya jangan keluyuran tengah malam, ditakutkan kena sasaran,” tandasnya. (ads/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.