Tiga Hari Menghilang, Warga Bogor Ditemukan Tewas Ngambang di Depok

by -

METROPOLITAN.id – Agus Sulaeman (48), warga RT 05/01, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciliwung tepatnya di Gg Karet RT 02/20, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok pada Senin (17/1).

 

Sebelum ditemukan tewas mengambang, pria yang bekerja sehari-hari jadi pemulung itu menghilang selama tiga hari sejak Sabtu (15/1).

 

Informasi dihimpun, sebelum ditemukan tewas, Agus Sulaeman diketahui tengah memulung di sekitaran bantaran aliran air Sungai Ciliwung, tepatnya di Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sekitar pukul 17:00 WIB.

 

Namun, hingga jam biasa korban pulang memulung sekitar pukul 18:00 WIB, Agus Sulaeman tidak kunjung pulang ke kediamannya. Keluarga pun memutuskan untuk mencoba mencari keberadaan korban.

Baca Juga  Hilang Empat Hari, Mahasiswa asal Bogor Ditemukan Tewas di Kali Cipakancilan

 

Hingga malam harinya, keberadaan korban tidak jua ditemukan. Keluarga pun memutuskan untuk melaporkan kehilangan ke pihak berkaitan pada Minggu (16/1).

 

Setelah dilaporkan pada malam harinya, BPBD Kota Bogor memutuskan akan melalukan pencarian korban pada Senin (17/1).

 

Namun, saat akan melakukan pencarian pada pagi hari, pihak BPBD Kota Bogor mendapatkan informasi bahwa jenazah korban sudah ditemukan di Sungai Ciliwung, Kota Depok.

 

“Iya benar, sudah ditemukan, ini lagi diperjalanan pulang ke Bogor, ditemukannya di Polsek Beji,” kata Kerabat Korban, Krisno yang ikut menjemput jenazah korban bersama BPBD Kota Bogor ke Depok, Senin (17/1).

 

“Rencananya setelah tiba di rumah duka, jenazah akan langsung dimakamkan,” ujar Krisno.

Baca Juga  Maksimalkan Pelayanan, Kantah Jaktim Getol bikin Terobosan

 

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Bogor, Theo Patricio Freitas menuturkan, untuk penyebab korban meninggal dunia belum diketahui secara pasti. Sebab, disaat kejadian tidak ada saksi yang melihat korban bisa terbawa aliran air Sungai Ciliwung.

 

“Dikarenakan saat kejadian tidak ada saksi yang melihat. Dugaan sementara korban terbawa aliran air sungai Ciliwung,” tandasnya. (rez) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.