Tiga Ruas Jalan di Dramaga Rusak Berat

by -

METROPOLITAN – Dampak refocusing untuk penanganan pandemi Covid-19, tiga ruas jalan kabupaten di Kecamatan Dramaga rusak berat.

Pengamat Jalan dan Jemba­tan wilayah Dramaga, Hadi, mengaku ada beberapa ruas jalan kabupaten yang selama ini memprihatinkan. Ruas jalan yang rusak dan gagal dibangun pada 2022, yakni ruas Jalan Laladon-Dramaga sepanjang 430 meter, ruas Dramaga-Petir sepanjang 1,5 kilometer dan Petir-Situuncal. ”Ruas jalan yang gagal diker­jakan 2022, kita usulkan lagi tahun ini dan tinggal menung­gu lelang,” ujarnya.

Pada 2021, sambung Hadi, tidak ada proyek peningkatan jalan kabupaten, akan tetapi lebih ke pemeliharaan jalan. Salah satunya yakni Jalan Ci­herang. ”Asalkan tidak gagal lelang, ketiga ruas jalan yang rusak di Kecamatan Dramaga bisa cepat dibangun,” katanya.

Baca Juga  Spanduk Perumahan Liar Dicomot Pol PP Dramaga

Sementara itu, Camat Dra­maga, Tenny Ramadhani, meminta UPT Jalan dan Je­mbatan wilayah Ciomas mengawal betul proyek ruas jalan yang rusak di Kecamatan Dramaga. ”Kita berharap jalan rusak ini bisa cepat diper­baiki. Sebab, jalan ini kebu­tuhan yang vital,” pungkasnya. (ads/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.