Tobat Pose Telanjang, Janda Bos Playboy Nyaris Kehilangan Followers

by -

METROPOLITAN – Janda dari Hugh Hefner, yakni Crystal Hefner, membuat keputusan yang mengubah seluruh hidup dan kebiasaan yang telah bertahun-tahun dijalaninya. Kini wanita berusia 35 tahun itu berniat mencopot seluruh hasil operasi plastik atau implan di tubuhnya dan tak mau lagi melakukan pemotretan telanjang.

Mantan model Playboy itu merasa ada sebuah dorongan kuat yang dirasakannya sejak sang suami meninggal pada 2017. Namun hal itu baru bisa diwujudkannya saat ini. Hal itu tak lepas dari peran fans yang setia mendukungnya di media sosial.

”Setelah beberapa tahun mengungkapkan jati diriku sendiri di media sosial, aku merasa jika orang-orang yang tetap bersamaku saat ini adalah yang benar-benar peduli dan memberikan nilai-nilai positif di hidupku dan aku pun berterima kasih untuk hal itu,” tulisnya di Instagram.

Baca Juga  Suamiku Playboy

Crystal pun menjelaskan jika selama lima tahun belakangan ia mengubah postingannya itu dari yang penampilan seksinya tersebut menjadi foto-foto yang menunjukkan dirinya sebenarnya. Proses perubahan tersebut dijalaninya dengan cukup sulit, apalagi ia sangat tertekan dengan kehidupan lamanya.

Ia pun tak menampik jika mengunggah foto-foto seksi dapat membuatnya memiliki followers yang sangat banyak dalam waktu singkat, namun ia sudah tak mau melakukan itu lagi.

Crystal Hefner bahkan dengan yakin menuliskan jika dirinya sudah tak mau lagi terjebak dalam imej seksi ataupun sekadar menjual tubuhnya agar bisa meraup popularitas di dunia maya seperti sebelumnya. Ia ingin menikmati semuanya tanpa kepura-puraan dan jujur dengan para penggemarnya.

Baca Juga  Suamiku Playboy

Tak hanya itu, ia bahkan menghapus seluruh foto seksi-seksinya itu. Awalnya ia khawatir para followersnya akan pergi setelah ia mengubah media sosialnya, namun nyatanya itu tak terjadi.

Followers-nya memang sempat berkurang 1.000 setiap harinya, namun kini jumlahnya semakin bertambah. Hal itu pun membuatnya semakin yakin.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.